Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Enam Calon Siswa Magang Jepang Binaan YASIN-PPWI-GAMBATTE Lulus Ujian Matematika



Jakarta, IMC - Hari pertama, sebanyak 6 dari 8 pemuda usia 18-26 Tahun binaan YASIN-PPWI-GAMBATTE yang mengikuti ujian seleksi penerimaan siswa magang Jepang di Aula Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Barat, Jl. Sukarno Hatta, Bandung dinyatakan lulus ujian matematika.

Ke enam Siswa magang Jepang yang dinyatakan lulus ujian Matematika, yaitu, Sopiana, Keno, Fajar Pera Purnama, Hasan Basrie, Deni Kurniawan dan Ugi Sugianto. Sementara dua orang siswa atas nama Cecep dan Dewa harus mengulang.

"Alhamdulillah, ada 6 dari 8 orang anak kita dinyatakan lulus ujian Matematika pada hari ini, sementara 2 orang lagi harus mengulang," Kata Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalangke kepada Singkilterkini.com, Senin (15/1/2018).
Kata Wilson, keenam siswa dari YASIN-PPWI-GAMBATTE yang dinyatakan lulus pada hari ini akan kembali mengikuti seleksi kesamaptaan berupa ketahanan fisik seperti Lari, Push-Up, dan Sit-Up 

"Bila lulus mereka kembali mengikuti tes wawancara, mohon doa dari semua teman dan sahabat, terima kasih, Alhamdulillah....!!!," Sebut Wilson.

Sebagaimana diketahui, ujian seleksi penerimaan siswa magang Jepang, pada hari pertama, Senin 15 Januari 2018 yang dimulai sejak pagi tadi di Aula Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Barat, Jl. Sukarno Hatta, Bandung, selain diikuti 8 siswa yang berasal dari konsorsium Lembaga YASIN-PPWI-GAMBATTE, Subang, Jawa Barat, kegiatan tersebut juga diikuti sekitar 400 siswa lainnya. (red/jml)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: