Navigation

DPD Partai Demokrat Mengadakan Dzikir, Tausiah dan Launching Bacaleg DPR RI, DPRA / DPRK se-Provinsi Aceh



Banda Aceh, IMC - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh mengadakan Dzikir dan Tausiah serta launching bakal calon DPR RI, DPRA dan DPRK Se - Provinsi Aceh, Senin (01/01/18).

Kegiatan Dzikir dan Tausiah pada pukul 20.30 WIB diadakan di halaman DPD Partai Demokrat, dengan tema "Untuk Semangat Baru, Untuk Harapan Baru."

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Ir. H. Nova Iriansyah, ST., pengurus partai, DPC Aceh Besar, DPC Banda Aceh, DPC Pidie, DPC Gayo Lues, DPC Bireun DPC Seumelue, DPC Nagan Raya, DPC Singkil, DPC Aceh Jaya, DPC Aceh Utara, DPC Aceh Barat dan DPC Aceh Tamiang  Ustadz Husni , Ustadz Syukri Daud dan para Bakal calon legislatif DPR RI, DPRA, DPRK Se - Provinsi Aceh dan para tamu undangan. 


Kata sambut langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Ir H. Nova Iriansyah, ST., "saya mengapresiasikan kepada kader perempuan atau ibu-ibu dengan aktifitas akhir hari ini luar biasa, saya merasa bangga di mana-mana terdengar kader perempuan demokrat membantu masyarakat, terima kasih keringanan tangannya atas sedekahnya disalurkan kepada ibu-ibu kader demokrat."

Kehadiran dalam acara ini mayoritas kader-kader dari Aceh Besar dan Kota Banda Aceh, tanpa bermaksud mengenyampingkan kader partai demokrat dari seluruh aceh. 

"Pertama saya sampaikan rasa syukur dari Allah SWT, wajah kita semua malam ini entah perasaan saya saja, kelihatan wajahnya cerah-cerah,senang,gembira,mudah-mudahan ini cerminan suasana hati, lepas dari kesibukan, lepas dari kemelut hidup tapi kader demokrat Alhamdulillah ceria, periang, gembira, yang penting kita bersyukur," ucapnya.

"Kami Pak Ustadz sudah menjadikan perilaku Rasulullah itu sebagai Ad-Art,biasakan Ad-Art kita pakai sebagai Perundang-Undangan, Pancasila,tapi dalam perilaku yang paling praktis, yang paling enak kita terapkan yaitu perilaku Rasulullah, semua referensi mengacu kesana, ternyata lebih aplikatif, oleh karena itu perayaan maulid panjang, ini masih suasana maulid,sekali lagi kita ingatkan merivert menjadi referensi semua tindak tanduk Rasulullah seperti lebih nyaman kita mengacu kesana," ungkapnya. 


Bapak Ibu yang saya hormati, tamu undangan dan kader demokrat yang saya cintai, malam ini kita berdzikir, berdoa, berkumpul silaturahmi kaitannya adalah karena kita mau nyaleg, jadi tidak ada kaitan urusan tahun baru, beberapa minggu yang lalu kita mencanangkan, meluncurkan atau pendaftaran caleg dan dari awal kita memang merencanakan launching bacaleg diawali dengan berdzikir, supaya caleg-caleg kita tidak terlibat dengan narkoba, terlibat dengan korupsi dan tidak terjadi hal yang mengarah pada perbuatan hukum. 

Kalau kita niat awal yang baik, aktifitas dan kegiatan yang baik mudah-mudahan sejak caleg maupun terpilih dan mudah-mudahan berjaya Insyaallah, Kita ingat langkah kita dimulai dari dzikir dikantor, minta nasehat kepada orang yang berilmu tinggi, agar kita selalu konsisten amanah rakyat, mendidikasikan apa yang kita dapatkan terutama didunia politik kepada rakyat, bagi nusa bangsa dan tetunya agama. 

Dan sekali lagi tidak ada kaitan kegiatan malam ini dengan tahun baru, katanya sebentar lagi, beberapa jam lagi mau pada tahun baru, kalau di partai demokrat pak ustadz tahun baru sudah 1 Muharram 1439 yang lalu, jadi sekali lagi pak ustadz bisa merelevankan tausiah dengan niat kami menjadi caleg, kemudian berjuang merebut amanah rakyat dengan cara-cara yang baik, terhormat, mohon juga didoakan kami, tidak saling sikut sesama kader, biasanya memang caleg itu dalam kampanye yang menjadi lawan itu caleg internal partai, dipartai lain kita tidak sempat pantau, yang kita pantau diinternal, padahal internal itu bukan kompetiter, itu sebagai kaloborasi sesama meraih suara biar cukup untuk kursi. 

Sekali lagi saya berharap, hari ini saya merasa Allah SWT sayang sekali sama Partai Demokrat,kita tidak pernah bermimpi memenangkan Pilgub,kita kwatir sekali kader kita diganggu pada pilkada tahun lalu, kwatir sekali, tapi ternyata semua berjalan dengan baik, bahkan di Pilgub kita memenangkan pemilihan dengan cara-cara terhormat dengan kondisi demokratis, tidak ada intimidasi, dengan Jurdil, jujur dan adil. pintanya. 

"Bapak Ibu yang menjadi caleg saya gembira, banyak selain wajah-wajah segar dan wajah-wajah baru, ya insyaallah bergabung dengan partai demokrat dan kita buka seluas-luasnya dan kita beri ruang seluas-luasnya untuk mendidikasi pikiran bagi nusa bangsa dan negara, bagi agama yang kita cintai melalui partai demokrat, Acara ini juga ada dourpres berhadiah ada uang tunai, sepeda yang jelas ini halal, ini sumbangan ketua DPRA, DPRK di jamin halal, Demikian yang saya sampaikan, saya ingin membawa suasana mencair, mohon maaf apabila ada kekeliruan, Wabillahi Taufiq wal Hidayah, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutupnya Ir H. Nova Iriansyah, ST. (Bambang Herman)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: