Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Doktor Agung Suprojo Torehkan Prestasi di Bidang Pariwisata, Pemkab Malang Diminta Berikan Penghargaan


Malang, IMC--- Satu prestasi dan kemajuan signifikan yang ditorehkan Dr Agung Suprojo, S.Kom, MAP di dunia pariwisata, kembali membuahkan hasil gemilang. Prestasi yang ditorehkan Dr Agung Suprojo, itu berupa hadirnya Pondok Wisata B-Walk di desa Mulyo Agung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Dan Pemkab Malang diminta memberikan penghargaan atas dedikasi dan kerja kerasnya, dalam mengembangkan dunia kepariwisataan. Termasuk masyarakat setempat pun wajib memberikan apresiasi yang sama. 


Dr Agung Suprojo selaku Ketua POKMAS MULYO AGUNG GEMILANG, ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp, Rabu (17/1/2018) sekitar pukul 22.27 WIB, membenarkan bahwa dirinya sebagai salah satu putera daerah, sungguh memiliki niat dan kepedulian yang begitu tinggi untuk memajukan dunia kepariwisataan di Kecamatan Dau, dengan menghadirkan Pondok Wisata B-Walk yang bertujuan ingin meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. 


“Ini adalah destinasi wisata terbaru di desa Mulyo Agung yang dikhususkan untuk masyarakat setempat, sekaligus menyemarakkan agenda Pemkab Malang dalam menggalakkan wisata desa. Konsep Omah Bambu dengan 20 stan kuliner dibuka reguler dengan harga terjangkau untuk konsumen mahasiswa,” kata Agung, seraya menjelaskan bahwa pengembangan dalam bulan ini akan ada studio musik, taman bunga dan kolam pemancingan.


Mengingat antara Kota Batu dan Kota Malang, lanjut Agung, sesungguhnya ikut memberikan suasana yang berbeda yang saban jauh dari kemacetan dan bisingnya kendaraan, sehingga dapat membantu kelompok masyarakat “Mulyo Agung Gemilang” sebagai pilot project dalam hal ini menjalin kerjasama dengan berbagai wahana wisata, seperti Kaliwatu, Jatim Park, Pasar Parkiran, Pusat Oleh-Oleh, dan lain lain yang sudah berkembang pesat di Kota Batu.     


“B-Walk selain mempunyai tempat yang strategis, juga mempunyai konsep yang sangat spektakuler. Juga memiliki potensi yang sangat luar biasa bagi masyarakat melalui pujasera, edukasi, transit wisata dan sebagai destinasi wisata baru di Kabupaten Malang yang cocok bagi kalangan tua maupun muda. B-Walk sangat nyaman dan aman bagi pengunjung dari berbagai kalangan. Begitu Indah dan bagus, baik siang maupun malam hari,” tambah Agung, yang juga menjabat sebagai Kepala Kemahasiswaan Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, ini.




Agung melanjutkan, suguhan itu diberikan kepada para tamu, diantaranya ada 12 wahana seperti, dinosaurus, pemancingan sungai dan tracking riverside, rock climbing, dedikasi pertanian dan bercocok tanam, bermain lumpur, bumi perkemahan, garden fruit jambu dan jeruk, taman lampion, graha pendopo tradisional, pasar wisata, gazebo, food court area, futsal dan games, karaoke keluarga, kolam renang, dan penginapan. 



“B-Walk memiliki lahan seluas 3,8 hektare dan lahan parkir yang sangat luas. Sehingga cocok untuk kunjungan tamu dari luar kota, dan dapat menampung sebanyak 35 bus. Disuguhkan kepada para tamu yang menginap, B Walk memiliki 59 kamar dengan kategori ada kamar deluxe, superior, junior, junior suite.  Yang semuanya dipenuhi dengan fasilitas AC, free WFi, air panas, lampion dan 3D. Bukan hanya itu saja, tetapi masih banyak sajian yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Makanan dan minuman B Walk, harganya sangat murah dan terjangkau. Maka, pengunjung tidak usah khawatir dan ragu untuk berkunjung dan menikmati aneka rasa makanan yang ada di B-Walk”, sambungnya, meyakinkan. (Felix Ali)



Share
Banner

felixianus ali

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: