Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Utara Lantik 244 Kepala Sekolah dan Pengawas



Lhokseumawe, IMC - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Utara melaksanakan Pelantikan terhadap 244 Kepala Sekolah TK, SD, dan SMP serta Pengawas Se Kabupaten Aceh Utara. Rabu (31/01/18)

Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Aceh Utara,Acara tersebut di hadiri oleh seluruh peserta yang akan dilantik serta di hadiri pula Sekda, Kepala Dinas Pendidikan beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara lainnya.

Rangkaian Pelantikan yang dilaksanakan tersebut berlangsung Hikmat dan Sakral yang di ikuti Oleh Para Peserta beserta Para Tamu yang berhadir.

Dengan Adanya Mutasi Jabatan ini, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Utara Bapak Saifullah S.Pd, M.Pd Menjelaskan bahwa ada Harapan Lebih ketika Mutasi ini dilakukan.

"Kita Berharap Mutasi Jabatan yang dilaksanakan saat ini mampu meningkatkan kualitas Pendidikan Di Kabupaten Aceh Utara", Ujarnya

Saya yakin, dengan semangat serta kemampuan para Kepala Sekolah kita mampu terus meningkat kan Kualitas Pendidikan Di Kabupaten Aceh Utara. Maka sudah saatnya Semua Pihak Bersinergi untuk dapat melahirkan insan yang memiliki Kualitas dan daya saing, Tutupnya.

Penulis : Afrizal Nj
Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال