Navigation

Dengan Olah Raga Bersama Kita Jalin Sinegitas Tni dan Polri



Cilacap, IMC - Bertempat di halaman kantor Polsek Kesugihan, Kecamatan Kesugihan, Danramil 06/Kesugihan melalui Bati Tuud Peltu Wagiran berserta anggota melaksanakan olah raga senam bersama, Jumat (19/01/2018) .

Olah raga ini diikuti oleh Batuud Koramil 06/Kesugihan Peltu Wagiran dan anggota serta Kapolsek Akp. Asep Kusnadi dan anggota, olah raga bersama diawali dengan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kesugihan, kegiatan dilanjutkan senam dan jalan sehat sejauh 4,5 Kilometer.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kesugihan Akp. Asep Kusnadi mengucapkan terima kasih kepada Danramil dalam hal ini Bati Tuud Koramil 06/Keugihan, Peltu Wagiran beserta anggota yang hadir. Maksud diadakannya olah raga bersama ini adalah agar terjalin hubungan yang erat antara TNI dan Polri khususnya antara Koramil dan Polsek Kesugihan dengan harapan kedepan kegiatan olah raga bisa terus diadakan secara bergantian agar selalu terjalin komunikasi yang baik.

Peltu Wagiran mengatakan, bahwa kegiatan olah raga bersama antara Koramil dan Polsek Kesugihan telah beberapa kali dilakukan dan kedepan akan diadakan secara rutin sebagai salah satu upaya meningkatkan soliditas dan sinergitas antara anggota Koramil dan anggota Polsek, karena di Desa para Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus kompak dalam pelaksanaan tugasnya menjaga stabilitas keamanan wilayah masing-masing." Ujar Peltu Wagiran. (S-Pendim Cilacap).
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: