Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Danramil Jeruklegi Beserta Babinsanya Panen Jagung





Cilacap, IMC - Danramil 02/Jeruklegi, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Suwanto beserta 4 anggota Babinsa dan PPL Jeruklegi panen jagung bersama Kelompok Tani Makmur, Gapoktan Suryo Tani di wilayah Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Danramil 02/Jeruklegi Kapten Inf Suwanto mengemukakan, "bahwa kegiatan panen jagung ubinan ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan setiap masa panen, dengan tujuan untuk membandingkan hasil antara panen musim lalu dan sekarang, hal tersebut guna meningkatkan panen pada musim yang akan datang," kata Kapten Suwanto, Selasa (30/01).

Menurutnya, untuk panen jagung kali ini dilahan seluas 2.5 hektare, dengan hasil yang dicapai sebanyak 7,5 Ton per hektarenya, varietas jagung jenis bisi 2." Ujarnya.

Di musim sekarang ini masih ada para petani yang panen padi maupun jagung, untuk itu Kami selalu menghimbau kepada para Babinsanya selalu berperan aktif dalam upsus pendampingan ini, sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah dan pimpinan atas akan tercapai." Imbuhnya. [ Sty ]

Penulis : Serda Sutaryo
Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: