Navigation

Danramil dan Jajarannya Fasilitasi Kegiatan Rutin Arisan Pepabri dan LVRI Ranting Kecamatan Gringsing


Batang | Jawa Tengah, IMC -  Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri) dan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) merupakan organisasi yang mewadahi para Purnawirawan baik yang masih hidup ataupun istri/janda para veteran yang ketika jaman penjajahan telah mengorbankan jiwa dan raganya demi tetap tegaknya NKRI. 

Apabila kita cermati dan kita hayati bahwa pengorbanan mereka begitu besar, sehingga sudah seharusnya kita sebagai generasi penerus bangsa menghormati dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya dengan berbagai macam bentuk penghargaan sesuai kemampuan yang kita miliki. 

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Sugito beserta anggotanya memfasilitasi dan mendukung terselenggaranya arisan rutin para Pepabri dan LVRI Ranting Kecamatan Gringsing bertempat di Aula kantor Koramil 03/Gringsing pada 09/01/18.

Hal tersebut dilakukan karena kantor Pepabri /LVRI belum memiliki kantor karena kantor lama tekena proyek pembangunan jalan Tol Batang - Semarang.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pepabri dan LVRI Bapak Purnawirawan Suroso menyampaikan terima kasih kepada Danramil 03/Gringsing yang telah memberi ijin dan akomodasi tempat untuk pertemuan arisan rutin para Pepabri dan LVRI yg sampai saat ini belum memiliki gedung semenjak terkena proyek jalan Tol.

Lain dengan Ketua Pepabri, Kapten Inf Sugito Danramil 03/Gringsing menyampaikan selamat datang kepada para Pepabri dan LVRI mempersilahkan kapanpun jika purnawirawan mau menggunakan Aula koramil karena ini milik kita bersama, tandas Sugito. 

Lebih lanjut Danramil juga memohon maaf apabila selama ini belum bisa membantu dan berbuat untuk para Pepabri dan LVRI serta para sesepuh dan berharap agar jangan sampai putus silaturochmi dan komunikasi, dengan harapan kesulitan sekecil apapun dapat kota pecahkan bersama serta mohon Do'a Restu kepada para sesepuh agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, karena tugas dan tantangan kedepan lebih berat, dihadapkan dengan kondisi dan situasi  bangsa yang telah mengalami krisis baik krisis moral, Ideologi, politik, sosial, ekonomi dan budaya, pungkasnya. 

Usai acara dilanjutkan acara ramah tamah dan rembug bareng dalam rangka membahas rencana pembangunan gedung sebagai kantor Sekertariat Pepabri dan LVRI Ranting Gringsing. (Pendim 0736).
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: