Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Camat Nubatukan Siap Launching Car Free Day di Kota Lewoleba




Lembata, IMC- Salah satu program kerja Camat Nubatukan, Kabupaten Lembata
adalah Hari  Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB)  atau yang disebut Car Free Day dimana bertujuan untuk mensosialisasi kepada masyarakat untuk menurunkan ketergantungan masyarakat itu sendiri terhadap kendaraan bermotor.

Kegiatan ini direncanakan, jika tidak berhalangan akan dilaunching oleh Bapak Bupati Lembata pada tanggal 27 Januari 2018 mendatang, ujar Camat Nubatukan Stanislaus Kebesa Langoday, S. Sos. MAP kepada indonesiamediacenter.com

 Ditanya soal Jalur Jalan yang digunakan untuk Hari Bebas Kendaraan  Bermotor, kepada Wartawan Selasa 16/01/2018, Kebesa Mengatakan terkait Jalur yang digunakan masih dalam kajian salah satunya adalah Simpang Lima Wangatoa, Kelurahan Selandoro menuju Taman Kota, dan rencananya diberlakukan setiap hari Sabtu pagi dari pukul 06.00-8.00 Wita, konsep ini bisa saja bergesar karena belum ada rapat teknis dan koordinasi lintas OPD, turur Kebesa Langaoday yang adalah Camat Kota yang memiliki Tagline " Nubatukan Berhias ini,  dengan penuh semangat "

 Toko Masyarakat Nubatukan Bapak Hyasintus Langkeru, yang adalah Mantan Camat Ileape mengatakan Terkait program Camat Nubatukan, Car free
day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor dimaksud merupakan sebuah gebrakan atau terobosan baru yang patut kita berikan apresiasi  dan dukungan, tandas Langkeru yang saat ini menjabat sebagai Ketua LPM Kelurahan Lewoleba Timur. (Emanuel Bataona).

Share
Banner

Emanuello Bataona

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: