Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Bupati Sunur Ajak Kader Nasdem Menangkan Victory-Joss di Lembata



Lembata | NTT, IMC– Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur siap memenangkan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat-Yosef A. Nae Soi (Victory-Joss), hal ini ditegasnya dalam sambutan membuka kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata, Minggu (21/1/2018) di Aula Koperasi Ankara Lewoleba.

Dalam sambutannya Bupati Sunur mengatakan dirinya bersama wakil bupati Thomas Ola Langoday yang juga kader NasDem siap memenangkan Victory-Joss di Kabupaten Lembata.

“Saya dan pak Wakil Bupati Thomas yang juga kader inti NasDem, kami berdua siap bekerja ekstra untuk menangkan pak Viktor dan pak Yosef di Lembata," tegas Sunur dihadapan delapan ratusan hadirin yang adalah kader dan pengurus Partai NasDem Lembata.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Lembata ini menjelaskan selain posisinya sebagai partai koalisi pengusung pasangan Victory-Joss, dia bersama masyarakat Lembata juga berhutang budi dengan Viktor Laiskodat dan Yosef Nae Soi, karena kedua tokoh ini sudah cukup berperan aktif membangun daerah Lembata.

“Pak Viktor dan pak Yosef dengan posisi mereka selama ini di pusat telah cukup berjasa membangun daerah kita melalui kebijakan dan lobby-lobby di pusat, hal ini sangat jelas dan nyata dirasakan masyarakat Lembata," imbuhnya.

Kini saatnya masyarakat Lembata membalas budi kedua tokoh terbaik dengan memilih dan mempercayakan mereka memimpin dan membangun NTT lebih dekat.

“Mari kita bersatu padu, bekerja bersama memenangkan Victory-Joss demi kesejahteraan masyarakat NTT dan Lembata khususnya," pungkas Bupati Lembata dua periode.

Acara Rakorda juga dipadukan dengan pelantikan pengurus partai NasDem tingkat kecamatan dan desa/kelurahan (DPC dan DPRt) se-Kabupaten Lembata. Pelantikan pengurus partai NasDem sekaligus menjadi ajang konsolidasi kerja pemenangan Victory-Joss di basis masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPW Partai NasDem NTT Alexander Take Ofong, S.Fil, Ibu Julie Sutrisno Laiskodat dan Bendahara DPW Partai NaDem NTT Indah Tode Solo bersama rombongan. (Emanuel Bataona)
Share
Banner

Emanuello Bataona

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: