Navigation

Bupati Mendukung Penuh Bimbingan Teknis LPPD dan LKPJ



Aceh Tamiang, IMC- Bagian Pemerintahan Setdakab Aceh Tamiang menyelenggarakan Bimtek LPPD dan LKPJ  pukul 09.00 wib ,bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh tamiang, Staf Ahli Bupati, Asisten Pemerintahan, Para Kepala SKPK dan para Peserta Bimtek.

Jumlah beserta yang hadir dalam Bimtek tersebut 59 orang dari seluruh SKPK yang ada di Aceh Tamiang dengan  Narasumber dari Biro Tata Pemerintahan Setda. Provinsi Aceh Khudri, S.Ag. MA dan Farhan Fajar, S.STP, M.AP.



Bimtek LKPJ dan LPPD”  Dalam rangka meningkatkan pemahaman, pengetahuan, keterampilan dan sikap aparatur pemerintah daerah dalam hal menyusun LPPD dan LKPJ pemerintah Daerah, khususnya dalam membuat laporan pertanggung jawaban SKPD mengenai tugas-tugasnya, hak dan kewajiban serta memahami dan mengetahui secara umum tentang jenis-jenis laporan yang berkenaan dengan penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Dalam amanatnya Bupati Aceh Tamiang mengatakan untuk mendukung Bimtek ini dengan cara memberikan data yang akurat dan falid, agar laporan yang dihasilkan memiliki kualitas dan bernilai positif.

"Bagi peserta untuk mengikuti acara Bimtek ini dengan serius dan hikmat dengan memahami proses penyusunannya nanti,supaya tidak terkendala dengan data yang falid, sehingga laporan tidak maksimal".

Hal ini dapat meningkatkan kemampuan aparatur SKPD dalam menyusun laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan pertanggungjawaban dalam satu tahun anggaran kepada pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.


Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: