Navigation

Bupati Kungker Kedinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil



Aceh Tamiang, IMC - Bupati Aceh Tamiang Mursil, mengunjungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Aceh Tamiang. Kunjungan kerja ke beberapa Instansi gencar dilakukan dalam tiga hari ini, Rabu (24/01/18)

Dalam agenda kunjungan kerja ke Dinas adalah memberikan arahan terkait disiplin, pelayanan dan kebersihan lingkungan kerja kepada PNS dan PDPK Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang.



Acara bertempat di Aula Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Aceh Tamiang pukul 10.00 wib. Selain Asisten Pemerintahan dan Asisten Administrasi Umum, Bupati Mursil mengikutsertakan dua orang Staf Ahli untuk dapat membantu tugas-tugas Pemerintah Daerah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan kepada PNS dan PDPK Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil tentang Himbauan untuk Apel Pagi tepat pukul 08.00 wib.

Bupati menambahkan "Shalat lah berjama’ah wajib bagi laki-laki dan membacakan Yasin bersama setiap hari kamis", Selanjutnya Bupati juga mengatakan bagi PNS dan PDPK jangan berkeliaran pada jam kerja dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.



Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: