Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Bupati Bener Meriah Mendatangi Kediaman Guru Honorer SDN 1 Timang Gajah




Bener Meriah, IMC -  Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE beserta istri Ny. Nurhasanah, sekira pukul 09:00 WIB mendatangi kediaman salah seorang guru honorer SDN 1 Timang Gajah, di Kampung Timang Gajah. Jumat (26/01/18)
Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd yang ditemui saat mendampingi Bupati Ahmadi menyampaikan, Kedatang orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu ke kediaman Hadijah salah seorang guru honorer SDN 1 Timang Gajah guna menjenguk dan memantau langsung tes mikro tecing yang di berikan oleh Dinas Pendidikan, serta memberikan nama dan ucapan selamat atas kelahiran anak dari guru honorer tersebur.
“Pagi ini pak bupati serta istri menjenguk Hadijah salah seorang guru honorer yang selama ini mengajar di SDN 1 Timang Gajah. Bupati hari ini melihat langsung proses ujian tes mikro ticing yang di berikan oleh petugas Dinas Pendidikan Bener Meriah di kediaman guru honorer itu, dalam kesempatan itu turut juga hadir Kadis Pendidikan Bener Meriah Drs. Rayendra.”kata Sukur.
Dia juga menambahkan, sebagaiman kita ketahui bahwa tenaga honorer dan bakti di Kabupaten Bener Meriah pada Minggu 21 Januari Tahun 2018 secara serentak mengikuti tes untuk menjadi guru kontrak, “Hadijah salah satu dari ribuan tenaga honorer dan bakti yang ikut tes yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan Bener Meriah.”terang Sukur.
Katanya lagi, informasi yang diperoleh dari Dinas Pendidikan Bener Meriah, usai mengikuti tes ujian di hari pertama, Hadijah langsung dirujuk kerumah sakit, guna menjalani proses kelahiran bayinya tersebut, “kendati demikian proses tes tetap dijalankan, pihak Dinas Pendidikan memberikan kemudahan dengan mengantar soal dan melakukan tes kepada Hadijah dikediamannya saat ini.”ujar Kabag Humas dan Protokol itu.
Kabag Humas dan Protokol itu menambahkan, usai tes, keluarga Hadijah meminta agar bupati Ahmadi berkenan memberikan nama kepada bayi yang baru berumur beberapa hari itu, “bupati dipercayakan oleh keluarga Hadijah untuk memberikan nama sang bayi. Bupati Ahmadi saat itu memberikan nama bayi Hadijah, dengan nama Ghania Salsabila Usai menjenguk dan memberikan nama bayi serta mengucapkan selamat kepada keluarga guru honorer itu, bupati beserta istri kembali ke ibu kota Kabupaten untuk melakukan sejumlah tugas yang telah menanti di kantor.”demikian Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd


Penulis : Humas
Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: