Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Bupati Aceh Tamiang Serahkan Bantuan Untuk Palestina



Aceh Tamiang, lMC - Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang menyerahkan bantuan  dana untuk Palestina sebesar Rp. 88.023.000,00 (Delapan Puluh Delapan Juta Dua Puluh Tiga Ribu Rupiah) telah di serahkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang nantinya akan di salurkan langsung ke palestina secepatnya. Rabu (24/01/18)

Penyerahan bantuan dana di selenggarakan di ruang kerja Bupati Aceh Tamiang pada pukul 11.30 wib dan di terima langsung oleh Ketua ACT Provinsi Aceh Husaini Ismail.


Bupati Aceh Tamiang menyampaikan, bantuan dana yang terkumpul merupakan sumbangan dari Pemerintah Daerah dan masyarakat Aceh Tamiang melalui Aksi Damai Peduli Palestina oleh forum Tamiang bersatu pada jumat lalu.

Ketua ACT Provinsi Aceh mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat Aceh Tamiang atas kepeduliannya untuk membantu saudara kita di Palestina dan semoga bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kita disana dan menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati,Kabag Kesra Setdakab Aceh Tamiang, Ketua MRI Aceh Mustafa, perwakilan forum Tamiang Bersatu, perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh.


Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: