Headlines

Religi

Lingkungan

Powered by Blogger.

Berbaju Khas Daerah Buton, Dr. H. AS. Tamrin, MH Mengambil SK Dukungan Golkar di Slipi

by : On 1/07/2018 11:27:00 AM

VIRALKAN PROFIL ANDA DI SINI (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)



Jakarta, IMC - Calon Petahana Walikota Baubau Dr.H.AS.Tamrin.MH bersama calon wakil walikota Monianse, SE. mendatangi Kantor DPP  Golkar Jl.Anggrek Nelly Murni, Slipi Jakarta Barat Jumat 5/1/2018 untuk menerima Surat Keputusan untuk maju Pilkada 2018.

Dr. H.AS. Tamrin, MH terlihat mengenakan baju tenun khas daerah Buton–Baubau dengan tenang melangkah masuk ruang Aula DPP Golkar, dimana Nurdin Khalik dan Idris Marham sudah duduk di depan bersama petinggi Golkar lain.ketika usai bersalaman langsung memposisikan duduk  diikuti calon wakilnya.

Dalam sambutanya Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menghimbau agar pilkada 2018 jadikanlah sebagai kompetisi yang sehat, semua Partai mempunyai koalisi warna –warni yang beragam tergantung kondisi masing-masing daerah itu dan ini adalah kekayaan demokrasi kita,tetapi kita harus terus berbuat,dan menjadikan demokrasi ini sebagai rahmat untuk mempersatukan negara kita yang merupakan negara demokrasi ketiga terbesar di dunia.

Sementara itu untuk diketahui dari 171 Pilkada serentak 2018 .Golkar mengusung 17 Pilgub,115 pilkada Kabupaten dan 39 Pilkada kota termasuk Kota Baubau Sulawesi tenggara.

"Jadikan Pilkada 2018 sebagai kompetisi yang sehat, sebuah arena pertarungan politik yang dilakukan dengan penuh semangat, namun tetap penuh dengan suasana persahabatan, kita bersaing penuh dengan gairah tujuan akhir tidak hanya mengejar kekuasaan tetapi mencari solusi agar kita dapat mendorong kemajuan di daerah masing-masing, bagi Partai golkar kemajuan rakyat di daerah adalah faktor yang utama karena itu perjuangkan lah gagasan dan program yang baik, rebutlah hati dan simpati rakyat di daerah masing-masing. Pada akhirnya rakyatlah yang memilih dan menetukan sebagai hasil akhir dari upaya kita," ucap Airlangga.

Rencana pasangan Petahana Dr.H. AS. Tamrin, SH. yang sampai saat ini telah resmi mendapat dukungan Partai PAN, PDIP, Golkar dan Nasdem,akan melakukan deklarasi dalam minggu depan di Kota Baubau.

Penulis : Alamsyah.MR

PASANG IKLAN BERKUALITAS HARGA BERSAING (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »