Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kerahkan Warga Aspal Jalan




Cilacap | Jawa Tengah, IMC  - Bantu kerahkan warga dan ikut kerja bakti pengaspalan jalan puteran di desa Kalijaran, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Kamis (18/01/2018)

Babinsa Desa Kalijaran dari Koramil 07/Maos Serka Darsono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Maos Brigadir Arif Prabowo melaksanakan Karya Bakti dalam rangka pengaspalan  jalan puteran di Desa Kalijaran, kegiatan kerja bakti ini diikuti pula oleh perangkat desa dan  warga masyarakat dari desa setempat.


Babinsa setempat Serka Darsono berharap, kepada pengguna jalan puteran yang rusak tersebut, supaya lebih baik lagi, permanen dengan menggunakan aspal. Antusiasme warga dalam kerja bakti sangat tinggi, dengan keikhlasan mereka bekerja.

Menurut Serka Darsono, jalan puteran desa Kalijaran sepanjang 153 meter, lebar 3 meter dan ketebalan aspal 5 Centimeter ini menggunakan anggara desa Kalijaran. Untuk tenaga dilakukan secara swadaya masyarakat dan di bantu Babinsa bersama Bhabinkamtibmas setempat." Terang Darsono.


Dalam kesempatan terpisah,  Danramil 07/Maos Kapten Inf. Sidin mengatakan, "Kita tahu bersama bahwa karya bhakti merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, karya bhakti juga sebagai senjata bagi aparat Komando Kewilayahan dengan sasaran yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur demi terwujudnya sasaran Binter." Ungkap Kapten Inf. Sidin saat dikonfirmasi Pendim 0703/Cilacap. (S-Pendim Cilacap).
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: