Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Babinkamtibmas Desa Cemplang Selalu Aktif Dalam Kegiatan Masyarakat

Pawai keliling Kampung Curug Sari dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Serang Banten, IMC
- Pawai yang dilakukan masyarakat Kampung Curug Sari, Desa Cemplang,  Kecamatan Jawilan, Serang - Banten dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. dapat pengawalan langsung dari anggota Polsek Jawilan bersama Bripka Firman dan Brigpol Yoyon selaku Babinkamtibmas Desa Cemplang  dengan menggunakan mobil Patroli, Rabu (17/01/18).

Pawai keliling yang dilakukan oleh masyarakat Kampung Curug Sari dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. dengan menggunakan kendaran roda dua dan roda empat karena rute pawai yang akan dilalui melintas dijalan Provinsi, banyak kendaraan kendaran besar yang berlalu lalang. Demi disiplin berkendara tidak terjadi kecelakaan dijalan, hingga Babinkabtimbas Desa Cemplang ikut melakukan pengawalan pawai tersebut.

"Demi lancarnya pawai keliling, karena rutenya melintas dijalan Provinsi banyak kendaran berlalu lalang, agar pawai keliling yang  dilakukan warga Kampung Curug Sari ini teratur atau disiplin tidak ugal-ugalan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan (red-kecelakaan lalu lintas), itu yang menyebabkan saya ikut melakukan pengawalan pawai keliling ini," ucap Brigpol Yoyon Babinkamtibmas Desa Cemplang kepada wartawan IMC

Pawai keliling dimulai dari Kampung Curug Sari sekitar pukul 14:30 WIB. dengan rute melintasi jalan raya Maja Rangkas dan melintas dijalan raya Cikande Rangkas Bitung melewati beberapa perkampungan mulai dari Kampung Citeras, Kampung Masigit, Kampung Kampung Caringin, Kampung Bojot, Kampung Nanggela, Kampung Kopo hingga kembali ke Kampung Curug Sari sekitar pukul 16:40 WIB. dengan lancar dan tidak ada hambatan apapun tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. (Ahmad Suryani)
Share
Banner

Arief Bontot

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: