Headlines

Religi

Lingkungan

Powered by Blogger.

Antisipasi Banjir, TNI/Polri Melalui Babinsa dan Babinkamtibmas Bersama Masyarakat Bangun Tanggul

by : On 1/02/2018 09:51:00 AM

VIRALKAN PROFIL ANDA DI SINI (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)



Cilacap | Jateng, IMC - Sungai Ciberem yang merupakan perbatasan wilayah Dusun Kedungsari Rt. 05 Rw. 05 Desa Rejamulya Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap.
Akibat turun hujan dengan intensitas tinggi dalam beberapa hari belakangan ini mengakibatkan sungai Ciberem tidak dapat menampung derasnya air sehingga meluber ke area pertanian Desa Rejalmulya.


Maka dengan ini, Pemerintah Desa bersama Babinsa Rejamulya Koramil 12/Kedungreja, Kodim 0703/Cilacap, Serka Untung Turijo bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Imbar. S membantu warga melaksanakan kerja bakti membuat tanggul dari karung berisi tanah,  Selasa (02/01/2017).


Selaku Babinsa Rejamulya Serka Untung Turijo mendorong dan mengajak kepada Pemerintah Desa dan warga masyarakat untuk bergotong royong bersama warga yang sebelumnya berkoordinasi dengan  Kades Rejalmukya Kusnadi, BPBD Kecamatan untuk minta karung untuk penanganan sementara karena untuk jangka panjang merupakan kewenangan instansi Pemerintah Kabupaten Cilacap.


Babinsa Rejamulya Serka Untung Turijo  menjelaskan bahwa kehadirannnya di tengah tengah masyarakat untuk senantiasa
menjalin kerjasama, kemitraan dalam membantu penyelesaian masalah yang dihadapi warga binaannya terkait genangan air akibat luberan sungai Ciberem beberapa waktu yang lalu.


Mewakili masyarakat Kades Rejamulya, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Kusnadi mengucapkan terima kasih, sehingga masyarakat bersama aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Rejamulya dapat bekerja sama secara bergotong,royong dalam menyelesaikan permasalahan, dan atas kehadirannya aparat  masyarakat menjadi semangat, termotivasi  sehingga pekerjaan menjadi cepat selesai. (S-Pendim Cilacap)

PASANG IKLAN BERKUALITAS HARGA BERSAING (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »