Agenda Tahunan IMATA, Belusukan ke Desa Terpencil Sulit Akses Jalan



Aceh Tamiang, IMC- melihat kondisi desa yang jauh dari kota dan akses jalan yg belum memadai maka tergerak teman mahasiswa dari IMATA mengadakan sosialisasi ke sekolah SMAN 1 Bandar Pusaka tepat nya di Desa Pantai Cempa. Selasa (30/01/18)

Sulitnya akses jalan ke desa tersebut tidak menjadi suatu alasan bagi Mahasiswa untuk mengsosialisasikan kepada adek -adek untuk masuk ke jenjang perguruan tinggi atau masuk dalam Universitas yang ada di Aceh.

Salah satu anggota dari IMATA menjumpai Datok pantai cempa, Hasanuddin. Beliau mengapresiasi kegiatan ini sebagai hal positif agar para siswa/i sadar dan ingin melanjutkan peguruan tinggi. "Saya merasa senang adik adik mahasiswa membuat kegiatan di kampung ini semoga dapat berjalan dengan lancar dan menciptakan suatu kesadaran berfikir dari masyarakat" ujarnya.

Kedatangan kami disambut dengan gembira oleh masyarakat dan pihak sekolah, kepala sekolah Marliana S.Pd menyampaikan bahwa "kedatangan para mahasiswa merupakan suatu kebanggan buat kami karena sudah sadar akan perannya dan menyadarkan siswa/i kami dan itu merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sekolah yang baru di bangun ini"

"Semoga dengan ini menjadi pembelajaran dan pengalaman yang berguna sebagai modal dalam mencerdaskan bangsa", disampaikan oleh ketua IMATA Arby sefananda,

Kami berharap kepada siswa/i terus giat belajar,untuk mencapai cita-cita, serta  melanjutkan jenjang pendidikan sampai perkuliahan di perguruan tinggi.


Penulis: Afrizal Nj
Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال