Recent

Indonesia Media Center (IMC)

3 Desa di Bantarsari Ikuti Bintek Petugas Pemutakhiran Data Pemilih



Cilacap IMC  - Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramil 09/Kawunganten, Kodim 0703/Cilacap, Serma Mustadi hadiri  kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Jawa Tengah 2018, di Aula Desa Bantarsari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Selasa (16/01).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekcam Bantarsari Heru Kurniawan, S.STP. MM, Kapolsek Bantarsari yang diwakili Brigadir Iwan, Ketua PPK Kecamatan Bantarsari Mahmud dan Ketua P Kecamatan Bantarsari Ngadino, S.Pdi.

Menurut Batuud Koramil 09/ Kawunganten Serma Mustadi, Bintek PPDP dilaksanakan secara bertahap. Tahap pertama diikuti 3 Desa yakni Desa Bantarsari sebanyak 25 TPS dengan jumlah pemilih 3835 orang, Desa Bulaksari jumlah TPS 25 dengan jumlah pemilih 3754 orang sedangkan Desa Binangun 15 TPS dengan jumlah pemilih 2835 orang.



Pada kesempatan tersebut Serma Mustadi berharap agar para petugas PPDP dapat menjalankan tugas dengan baik, tertib dan teliti.
"Bekerja dengan maksimal dan jangan ceroboh, mengingat waktu sudah dekat maka segeralah persiapkan dari sekarang dan yang terpenting adalah obyektif ," harapnya.

Lebih lanjut Ketua PPK Kecamatan Bantarsari Mahmud dalam sambutannya menyampaikan, bahwa menjadi petugas di TPS sangat berhati-hati dalam bekerja dan mengutamakan faktor ketelitian, sehingga tidak terjadi kesalahan sekecil apapun," tegas Mahmud. (Pendim Cilacap).
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: