Indonesia Media Center (IMC)

Wredatama dan Warakawuri ASN Korem 071/Wk Mendapat Kunjungan Korpri TNI



Banyumas, IMC - Guna untuk memupuk dan mempererat jalinan silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan serta rasa senasib sepenanggungan antara Wredatama ASN Korem 071/Wk dengan anggota ASN Korem 071/Wk yang masih aktif, Korpri TNI Sub Unit Korem 071/Wk anjangsana mengunjungi para Wredatama maupun warakawurinya, Kamis (30/11).


Anjangsana dalam rangka memperingati HUT Ke-46 Korpri dipimpin Ketua Korpri TNI Sub Unit Korem 071/Wk ASN Eko Prayitno beserta para pengurus dengan mengunjungi para wredatama dan warakawuri ASN Korem 071/Wk yakni wredatama ASN Sumarman di Desa Karanggude Kec.Karanglewas Kab.Banyumas, wredatama ASN D.Rasimin di Kel.Tanjung Kec.Purwokerto Barat Kab.Banyumas dan warakawuri dari wredatama Alm ASN parwoto di Grendeng Purwokerto Utara Kab.Banyumas.

Ketua Korpri TNI Sub Unit Korem 071/Wk ASN Eko Prayitno mengungkapkan, anjangsana yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Korpri TNI Sub Unit Korem 071/Wk dalam rangka memperingati HUT Ke-46 Korpri. Disamping itu, sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi dan memupuk serta mempererat soliditas dan solidaritas jiwa korsa sesama anggota Korpri baik yang sudah purna maupun yang masih aktif sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya dilingkungan Korpri TNI Sub Unit Korem 071/Wk.


"Kunjungan anjangsana ini sebagai wahana kita menghormati dan menghargai jasa para senior yang telah melaksanakan tugas dan mendedikasikan dirinya selama hidupnya sebagai anggota Korpri dengan baik. Kita sebagai juniornya, harus dapat meneladani dedikasi dan prestasi para seniornya dalam pelaksanaan tugas yang diembannya semasa mereka bertugas", ujarnya. 

Dikatakan, mereka adalah contoh dan suri tauladan serta panutan kita sebagai generasi-generasi ASN khususnya ASN TNI AD dilingkungan Korem 071/Wk dalam melaksanakan tugas yang kita emban. Sehingga dengan demikian, kita sebagai generasi penerus dapat melanjutkan dan melaksanakan tugas dengan baik hingga kita purna seperti mereka yang telah purna. 

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk penjabaran Panca Prasetya Korpri khususnya point keempat tentang "Kesetiakawanan Korps Pegawai Republik Indonesia".

"Walaupun mereka sudah purna, namun rasa kesetiakawanan dan rasa senasib sepenanggungan akan tetap dan terus terbina dan terjaga dengan baik. Begitupula sama halnya dengan ASN khususnya ASN TNI AD Korem 071/Wk yang masih aktif, kesetiakawanan dan rasa senasib sepenanggungan harus tetap dan terus dijaga dan terbina dengan baik, baik sesama anggota ASN Korem 071/Wk maupun dengan ASN Unit lain diluar ASN TNI", terangnya.

Penulis : Didy/Penrem.WK
Penyunting : Red
Share
Banner
loading...

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: