Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Warga Kecam PT Medco E&P Malaka Mengabaikan Korban Banjir



Aceh Timur, IMC - Warga Julok menyayangkan sikap PT Medco E&P Malaka yang terkesan mengabaikan korban bencana banjir dikawasan lingkar tambang khususnya Kecamatan Indra Makmur dan Kecamatan Julok, Jumat (08/12/17).


Menurut Musliadi, pemuda Kecamatan Julok,  dirinya heran melihat menagemen PT Medco yang terkesan mengabaikan korban banjir dikawasan lingkar tamgang salah satunya korban banjir di Desa Lhokseuntang, Kecamatan Julok, Aceh Timur padahal PT Medco E&P Malaka mencari keutungan ditanah Julok dan Kecamatan Indra Makmur. 

"Semua orang tahu bahwa CPP Blok A berkedudukan di Kecamatan Indra Makmur dan Julok, tapi waktu banjir seperti ini malah PT Medco bantu daerah lain," kata Musliadi. 


Ketua LSM Masyarakat Peduli Aceh Timur (MeUpat) saat ketor pesawat (persatuan wartawan aceh timur )di konfirmasi kepala biro wartawan media haba rakyat  juga  bendahara  pesawat juga menyayangkan sikap Subcon PT Medco E&P Malaka yang juga terkesan tidak peduli terhadap korban banjir di Aceh Timur khususnya Kecamatan Indra Makmur dan Julok, padahal semua administasi dan pengerjaan mereka bertempat di Dua Kecamstan tersebut. 

"Ini salah satu bukti bisa kita lihat bahwa pihak perusahaan tidak menganggap masyarakat lingkar tambang itu sebagai mitra, padahal semua kegiatan baik PT Medco maupun Subconnya itu berkerja di Dua Kecamatan, jangan sampai keluar pribahasa habis manis, sepah dibuang," imbuh Musliadi. 

Ketua spsi kabupaten aceh timur teuku munzir 
Dirinya berharap agar masyarakat tetap bersabar, walaupun mereka tidak mendapat bantuan dari pihak perusahaan, tapi dirinya yakin pemerintah terus akan berupaya keras demi rakyatnya. 


Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: