Headlines

Religi

Lingkungan

Powered by Blogger.

Tergugah, Ormas Pemuda Pancasila Gandeng Babinsa Salurkan Bantuan Korban Bencana Gempa Bumi

by : On 12/23/2017 12:25:00 AM

VIRALKAN PROFIL ANDA DI SINI (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)



Cilacap | Jateng, IMC - Sebagai wujud kepedulian, sekaligus untuk mengurangi kesulitan masyarakat korban bencana alam gempa bumi yang terjadi beberapa hari yang lalu di Desa Rawajaya, Kecamatan Bantarsari. Babinsa Rawajaya Serka Suwarno bersama Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Bantarsari menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 60 KK korban gempa bumi, bertempat di Balai Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Kebumen, Jum'at (22/12).

Menurut Babinsa Rawajaya, Serka Suwarno,Bantuan sebanyak 60 kantong sembako yang di dalamnya terdapat 5 kg beras diterimakan secara simbolis oleh Kepala Desa Rawajaya Supriyanto di iringi ucapan terimakasih, selanjutnya bantuan akan langsung disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima. "Semoga atas kepedulian PAC PP Bantarsari mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT," ucapnya penuh haru.

Usai menyerahkan bantuan, Ketua PAC PP Bantarsari Agung Dwiyono mengatakan "Kami menyalurkan program dari Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC Cilacap) berupa sembako kepada masyarakat Desa Rawajaya yang terdampak bencana alam gempa bumi," jelasnya.

"Tidak banyak yang bisa kami berikan, tapi mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat," ungkap Agung Dwiyono.





Pada kesempatan tersebut Babinsa Rawajaya Serka Suwarno atas nama Danramil 09/ Kawunganten juga mengucapkan "terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepedulian PAC PP Bantarsari yang sudah membatu untuk meringankan penderitaan yang dirasakan masyarakat Rawajaya yang kena musibah bencana alam gempa bumi yang terjadi pada Jum'at (15/12) lalu.

Dikatakan pula oleh Serka Suwarno "ini adalah program yang sangat baik", semoga dapat ditingkatkan dan dikembangkan lagi kedepannya serta dapat dicontoh oleh ormas-ormas lain khususnya yang ada di kecamatan Bantarsari.

"Atas nama Koramil 09/Kawunganten, saya sangat mendukung dan mengapresiasi dengan kegiatan-kegiatan ormas yang positif, karena kita juga memiliki tekad yang sama yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat, semoga kedepannya bisa menjadi mitra yang baik dalam setiap kegiatan di wilayah," Pungkas Serka Suwarno. 


Laporan Serda Sutaryo (Pendim Cilacap)

PASANG IKLAN BERKUALITAS HARGA BERSAING (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »