Serda Suprapto Babinsa Koramil Wanareja Bantu Warganya Bangun Jalan Rabat Beton



Cilacap | Jateng, IMC - Jajaran Kodim 0703/Cilacap membantu kesulitan rakyat melalui pembengunan fasilitas umum di wilayah binaannya. Seperti yang dilakukan Babinsa Limbangan  Koramil 16/Wanareja Serda Suprapto, bersama masyarakat bergotong - royong membenahi fasilitas umum berupa pengecoran atau rabat beton jalan desa dengan volume panjang 120 meter dan lebar 120 Centimeter, Jumat (29/12).


Dusun Karang Gendot RT. 04 RW. 02 Desa Limbangan, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap merupakan salah satu desa yang menjadi skala prioritas pembangunan jalan rabat beton, desa tersebut merupakan desa binaan Babinsa Koramil 16/Wanareja Serda Suprapto, dalam kegiatan tersebut Suprapto mengajak seluruh warga untuk aktif menyelesaikan pembangunan jalan tersebut mengingat jalan tersebut merupakan satu-satunya akses penting dalam kelancaran transfortasi ekonomi masyarakat setempat, dengan dibangunnya  sarana jalan dapat memperlancar hasil pertanian. 


Kehadirannya Serda Suprapto juga mengajak kepada warga masyarakat untuk meningkatkan semangat kegotong - royongan untuk menjalin tali silaturahmi antar warga. 

Disamping itu karena jalan merupakan kebutuhan seluruh warga dan merupakan sarana fasilitas umum jadi diharapkan pembangunan dikerjakan sesuai ketentuan yang ada. Dan hasilnya bisa dicapai maksimal, dan setelah selesai pembangunan warga agar dapat merawat dan menjaganya." Harap Serda Suprapto Babinsa Limbangan. 


Penulis : Serda Sutaryo (S-Pendim Cilacap)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال