Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda Langsa Bentuk Kepengurusan Baru



Langsa | Aceh, IMC - Bertempat di Stadion PSBL Langsa. Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda, Kota Langsa, membentuk kepengurusan baru, Minggu (24/12/17).

Dalam kegitan pembentukan SSB Indonesia Muda yang juga di hadiri oleh wali murid binaan SSB tersebut, Ketua SSB Dodi Hardimas,S.H.I juga menyelenggarakan kegiatan pertandingan uji coba yang ikuti oleh SSB Elang Biru melawan SSB Indonesia Muda.

Pertandingan uji coba dengan skor 1 - 0 dimenangkan oleh SSB Elang Biru. Dalam Pertandingan yang dihadiri langsung oleh Ketua SSB Indonesia Muda Dodi Hardimas, S.H.I dan sekretaris Eri Purwanto S.H.I serta langsung di tonton langsung oleh wali murid binaan SSB Indonesia Muda. Membuat wali murid merasa antusias, mereka berharap dengan adanya kegiatan positif atau olahraga seperti ini dapat membina anak mereka dalam bakat berolahraga serta menghindari kegiatan negatif diluar sana.

"Alhamdullah sekali, saya sangat senang anak saya bisa ikut dalam kegiatan ini, selain dapat berolahraga dan mengasah bakat bermain bola anak saya , saya juga bersyukur dia mau mengisi waktu dengan hal positif seperti ini. Anak jaman sekarangkan tahunya gadget dan pengaruh narkoba ini yang ngeri kita," ungkap Rahmi, wali murid Binaan SSB Indonesia Muda Kota Langsa. 


Ketua Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda, Dodi Hardimas, S.H.I menjelaskan "Dengan ada nya kepengurusan SSB Indonesia Muda yang baru , diharapan manajemen kepengurusan semakin baik dan dapat membina serta mencetak bibit bibit unggul dalam dunia olahraga sepakbola di Aceh khususnya maupun untuk Indonesia nantinya. Serta para wali murid lebih percaya akan SSB ini".

" SSB Indonesia Muda. Pengurus Baru Harapan Baru".

Penulis : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال