Navigation

Reses DPRA, Nora Indah Nita Hadiri Peresmian Ruang Kelas Baru Mas Al-Ikhlas Kecamatan Karang Baru Aceh



Aceh Tamiang, IMC - Nora Idah Nita, SE. selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang dari Fraksi Demokrat sukses melaksanakan Reses di Madrasah Aliyah Swasta Al-Ikhlas Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, Sabtu (2/12/17).




Gedung yang diresmikan ini terdiri satu ruangan. Acara yang langsung diresmikan oleh Nora didampingi oleh Anggota DPR RI Komisi X Muslim, S.Hi., MM dan dihadiri Kepala Sekolah Mas Al-Ikhlas, Ketua Yayasan Mas Al-Ikhlas dan Para Dewan Guru serta para undangan. 

Politikus dari Partai Demokrat itu  mengatakan, pelaksanaan  reses  ini dilakukan selain menjalin silaturahmi bersama dewan Guru juga menjemput aspirasi didunia pendidikan yang belum kongkrrt dan butuh proses pengembangan pendidikan secara bertahap. 

"Pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan kita,ini berarti bahwa setiap manusia berhak mendapat dan berharap untuk selalu berkembang dalam pendidikan. Pendidikan secara umum mempunyai arti suatu proses kehidupan dalam mengembangkan diri tiap individu untuk dapat hidup dan melangsungkan kehidupan. Sehingga menjadi seorang yang terdidik itu sangat penting. Pendidikan pertama kali yang kita dapatkan di lingkungan keluarga, lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat," ungkap Nora. 


Muslim, S.Hi., M.M menambahkan setiap kehidupan mempunyai cita-cita dan mimpi, karena cita-cita dan mimpi itu tidak dibeli, jadi adek-adek bermimpilah setinggi bintang dan bercita-cita setinggi bintang,apapun yang kita inginkan harus berani mengambil suatu keputusan agar tercapai apa yang kita inginkan. 

"Hal ini berarti memberikan gambaran tentang bagaimana kita hidup bermasyarakat.Dengan demikian bila kita berinteraksi dengan masyarakat maka mereka akan menilai kita,bahwa tahu mana orang yang terdidik,dan  tidak terdidik. Di zaman Era Globalisasi diharapkan generasi muda bisa mengembangkan ilmu yang didapat sehingga tidak ketinggalan dalam perkembangan zaman. Itulah pentingnya menjadi seorang yang terdidik baik di lingkungan Keluarga, Sekolah, dan Masyarakat," pungkas Muslim.

"Harapan kita sekolah Madrasah Aliyah Swasta Al-Ikhlas Tanah Terban Kecamatan Karang Baru mempunyai generasi yang terdidik, akhlak yang bagus dan saya akan membantu serta mempercepat beasiswa untuk adek-adek Mas Al-Ikhlas," tutupnya Muslim, S.Hi., M.M. 


Penulis : Bambang Herman
Penyunting : Fiona
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: