Indonesia Media Center (IMC)

Ramah Tamah Ibu Wagub Bersama Kader Partai Demokrat Aceh Tamiang


Aceh Tamiang, IMC - Istri Wakil Gubernur Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT menggelar temu ramah bersama kader Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (29/12/17).


Dalam acara temu ramah sekaligus silaturahmi Ibu Wakil Gubernur Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT di dampingi oleh Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Hj.Rida ariani, Amk dikantor DPC Partai Demokrat Karang Baru Aceh Tamiang. 

Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT mengatakan kita Sesama kader tidak boleh berpolitik di dalam apalagi sesama partai demokrat,  yang ditakutkan sesama kader Demokrat bergesekan antar teman, jadi enggak boleh jeruk makan jeruk. 


Ibu Dyah menambahkan untuk para kader atau pengurus harus bisa bekerja sama untuk bisa meraih enam kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, semoga saja DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang ditahun 2019 meraih kursi terbanyak.

"Untuk para calon legislatif 2019 harus bisa bekerja sama dengan pengurus maupun kader terbaik di DPC Partai Demokrat dan harus membuat pemetaan wilayah Aceh Tamiang apalagi tidak mudah bekerja di 12 Kecamatan yang ada di Aceh tamiang, semua butuh proses yang panjang, semoga apa yang kita inginkan tercapai," ujarnya.

Caleg Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Tamiang juga tidak boleh saling bergesekan sampai sikut-sikutan antar teman atau sesama dalam satu tubuh Partai Demokrat,untuk meraih suara terbanyak atau menjadi terbaik di partai. 


Semoga saja tidak terjadi gesekan ditahun 2019,kalau sudah tidak sehat didalam partai sendiri, kita tidak bisa berbuat banyak apalagi meraup suara terbanyak dan rusak apa yang kita impikan, yang ada partai lainnya memanfaatkan kelemahan kita.Pintanya Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT. (Bambang Herman)
Share
Banner
loading...

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: