Headlines

Religi

Lingkungan

Powered by Blogger.

Pilgub Jawa Barat, Gerindra Usung Tatang Zainudin

by : On 12/21/2017 07:02:00 AM

VIRALKAN PROFIL ANDA DI SINI (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)


Jakarta, IMC - Mantan Kepala Deputi Operasi yang merupakan mantan Ketua Tim Pencarian Korban pesawat Air Asia milik PT Elang Nusantara Air Type THRUSH 510P tahun 2014 Mayjen TNI AD (Purn) Tatang Zainudin adalah Calon kuat Gubernur Jawa Barat yang bakal diusung Partai Gerindra. 


"Saya yakin Partai Gerindra akan mengusung pak Mayjen TNI (Purn) Tatang Zainudin,"  kata Maman Sulaiman, warga Jawa Barat yang tinggal di Bekasi saat ditemui media ini pada Rabu, 20/12/17 di Jakarta.

Menurut Maman, Mayjen TNI (Purn) Tatang Zainudin adalah figur yang diterima warga Jawa Barat saat ini. "Sangat cocok kalau partai Gerindra mengusungnya, kita jalan keliling sampai ke pelosok desa, warga cukup menerima pak Mayjen TNI (Purn) Tatang Zainudin," ungkapnya. 

"Jika Partai Gerindra mengusung pak Tatang bukan tanpa hitungan, Jawa Barat adalah pemilih terbesar di pulau Jawa, ini adalah pintu masuk menuju Pilpres 2019, hal ini jangan sampai partai Gerindra salah hitung. Melepas pak Tatang, partai lain akan meminang pak Tatang, partai Gerindra akan rugi besar di Pilkada Jawa Barat," urai Maman. 


Maman menambahkan, sekalipun wacana partai Gerindra akan mengusung Mayjen TNI (Purn) Sudradjat, hal itu bisa dikoreksi, lagian juga belum ada keputusan resmi Partai Gerindra.
Prabowo akan menghitung secara matang Pilkada Jabar ini, peran Prabowo sebagai King maker sangat ampuh, akan ada kejutan menjelang hari-hari akhir, dulu Anis Baswedan lima hari sebelum tutup pendaftaran Prabowo umumkan Anis Baswedan, itu diluar dugaan publik waktu itu.

Selain itu partai Gerindra di Jawa Barat hanya memiliki 11 kursi dari syarat 20 kursi utk mengusung calon, masih membutuhkan tambahan kursi.

"Saya yakin pak Prabowo akan mengusung pak Tatang," urai Maman dengan yakin. 

"Asal tahu, partai Golkar yang memiliki 17 kursi telah menarik dukungan ke Ridwan Kamil, publik menduga Golkar akan mengusung Dedy Mulyadi sebagai Cawagub dan menanti Cagub dari PDIP. Kita berharap partai Gerindra tidak salah hitung," tandasnya.

"Bila partai Gerindra mengusung pak Tatang, maka PKS dan PAN akan geser sendirinya ke partai Gerindra, ini analisa kami yang hari-hari dilapangan, karena PKS adalah sohib politik Gerindra, dengan PKS saja koalisi sudah 23 kursi, PKS bisa mendorong pak Akhmad Syaikhu menjadi Cawagub, jika pak Tatang dan Ahmad Syaikhu maka itu paket calon yang ideal untuk Jawa Barat, dan diprediksi akan memenangkan Pilgub Jabar," pungkas Maman.

Sementara Mayjen TNI (Purn) Tatang Zainudin saat dikonfirmasi terpisah mengatakan siap menerima apapun keputusan partai Gerindra. 

"Saya ingin wakafkan sisa umur saya untuk rakyat Jawa Barat, saya sudah sangat siap memimpin Jawa Barat," kata Jendral TNI pensiunan Bintang Dua di kediamannya, Cijantung, Rabu, 20/12/17. 

Sementara Deddy Mizwar masih didukung Partai Demokrat yang memiliki 12 kursi juga masih butuh tambahan kursi dari partai lain. 
Ridwan dan Demiz bisa saja gagal, kalau saja ada parpol yang menarik dukungan. (syf/tim).

PASANG IKLAN BERKUALITAS HARGA BERSAING (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »