Headlines

Religi

Lingkungan

Powered by Blogger.

PESAWAT Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Aceh Timur

by : On 12/31/2017 12:05:00 PM

VIRALKAN PROFIL ANDA DI SINI (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)


Aceh Timur, IMC - Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT),  mengapresiasikan Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K. M.Hum atas kepeduliannya terhadap wartawan.


Apresiasi tersebut disampaikan puluhan wartawan aceh timur usai acara konfrensi Pers antara Kapolres dengan seluruh wartawan Aceh Timur di Gedung Serba Guna Polres Aceh Timur, Jumat (29/12/17).

Menurut persatuan wartawan aceh timur (pesawat), kepedulian kapolres terhadap wartawan terlihat dari kesediaannya dalam menyampaikan pencerahan tentang pelaksanaan undang-Undang Pers dan Undang-udang tentang informasi publik serta Undang-undang ITE.


Dikatakan wartawan , apa yang disampaikan Kapolres tentang inplimentasi undang-Undang yang berhubungan dengan pemberitaan merupakan pelajaran yang sangat berharga bagi semua wartawan, lebih-lebih bagi wartawan pemula.

" Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Aceh Timur atas kepeduliannya terhadap wartawan," ujaranya.

Wartawan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Rudi Purwiyanto yang telah menjalin kemitraan yang baik dengan insan pers selama ini dan atas kerja kerasnya dalam penegakan disiplin terhadap anggota di Jajarannya.

" Saya salut dengan pak Rudi atas keterbukaannya dengan wartawan, bahkan kapan saja dihubungi untuk konfirmasi tetap dilayani menurut wartawan," ungkapnya.

Puluhan wartawan berharap agar Kepemimpinan AKBP Rudi Purwiyanto di Jajaran Polres Aceh Timur tetap bertahan lama demi terciptanya kondisi keamanan yang lebih baik di Aceh Timur.


Laporan Bambang Herman

PASANG IKLAN BERKUALITAS HARGA BERSAING (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »