Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Miris...! Jalan Desa Serba Tampak Seperti Adonan Lumpur



Aceh Tamiang, IMC - Kondisi jalan yang melalui Desa Serba dan beberapa desa lainnya di Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang saat musim penghujan tiba sangat memprihatinkan, Minggu (31/12/17).

Beginilah kondisi jalan Desa Serba Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang yang begitu memprihatinkan dan sangat miris. Beberapa pengendara roda dua kerap terjatuh saat mencoba menghindari jalan becek dikarenakan licin sepanjang badan jalan, jadi saat hujan turun pasti harus ekstra hati-hati.


Seorang masyarakat Desa Serba yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media menyampaikan,”kondisi jalan rusak ini sudah berlangsung lama apa lagi saat musim penghujan tiba dan sampai saat ini belum ada perhatian serius baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Kabupaten ,” ujarnya


Seharusnya jangan jalan dalam kota saja yang diperhatikan. Tapi jalan di desa juga. Bayangkan saja sampai saat ini jalanan desa kami sama sekali belum tersentuh perbaikan oleh pemerintah,ibaratnya wilayah kami belum merdeka sampai hari ini, sedangkan gubernur sudah berganti begitu juga bupati sudah berganti, masak jalan kami tidak pernah berganti-ganti,apa begini terus desa kami,” sambungnya.


Warga mengharapkan agar Pemerintah Daerah dan Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) dapat lebih memperhatikan masyarakat Desa dengan melakukan perbaikan jalan dalam desa, baik hanya dilakukan pengerasan dan pengaspalan. Dengan begitu, dapat memudahkan masyarakat melintasi jalan tersebut.

"Semoga keluhan-keluhan kami di dengar oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Kabupaten, dikarenakan jalan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kami, karena jalan merupakan akses ekonomi kami," harapnya. (Bambang Herman)


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: