Navigation

Malam Ramah Tamah, Jaksa Agung: Acara Malam Hari ini Sangat Luar Biasa



Jakarta, IMC - Jaksa Agung HM. Prasetyo hadiri acara malam ramah tamah bersama para peserta RAKERNAS ( Rapat Kerja Nasional ) Kejaksaan RI tahun 2017 yang berlangsung di Hall lapangan Apel Badan Diklat Kejaksaan Ragunan, Jakarta, Senin ( 11/12/17 ) malam.

Jaksa Agung HM. Prasetyo beserta Ibu Ros Prasetyo tiba di acara sekira pukul.19.45 wib, kedatangan orang nomor satu di Kejaksaan disambut dengan atraksi palang pintu (kesenian khas betawi) disaksikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah, para Jaksa Agung Muda, Kepala badan Diklat Kejaksaan dan seluruh peserta ramah tamah pada malam itu.



Wakil Jaksa Agung menyambut kedatangan Jaksa Agung dengan mengalungkan bunga kepada Jaksa Agung, selanjutnya Jaksa Agung didampingi Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi beserta Wakil Jaksa Agung dan seluruh Jaksa Agung Muda memasuki acara ramah tamah dengan mengamati sejumlah foto-foto kegiatan Jaksa Agung selama tahun 2017 yang didesain oleh panitia penyelenggara Rakernas.

Jaksa Agung mengapresiasi acara malam ramah tamah dalam rangka dimulainya Rakernas Kejaksaan tahun 2017.

“Acara malam ramah tamah ini sangat luar biasa,” puji Prasetyo.
Pada acara malam ramah tamah jaksa Agung dan para peserta Rakernas disambut dengan atraksi-atraksi kesenian dari berbagai daerah yang mengajarkan kebersamaan, para peserta malam ramah tamah seluruhnya mengenakan busana adat sesuai penugasan masing-masing di daerahnya.
“Acara malam hari ini dibuat dengan desain berbeda dengan sebelumnya, masing-masing kita menggunakan pakaian daerah didalam penugasan kita masing-masing,” imbuhnya.

Prasetyo menambahkan, dengan busana adat mengajarkan pada kita indahnya kebersamaan, dan dapat dimanfaatkan untuk bersama-sama menikmati kegembiraan.

Malam ramah tamah jelang pembukaan Rapat Kerja Kejaksaan itu digagas oleh Kepala Badan Diklat Kejaksaan Setia Untung Arimuladi dalam waktu yang sangat singkat, hiburan atraksi kesenian daerah yang ditampilkan pada malam itu adalah palang Pintu betawi, tari Jawa Barat, Aceh, Motivator, kesenian dari SMK 57 dan sejumlah atraksi lainnya. 

Penulis : Muzer
Penyunting : Syf



Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: