Launching Sendang Bening Kolam Renang Resto dan Cafe di Magetan



Magetan | Jatim, IMC - Hadir di Kabupaten Magetan, Sendang Bening Kolam Renang Resto dan Café, hadir melengkapi destinasi wisata dan kuliner yang patut di coba. Acara launching resto dan cafe yang beralamat di jalan beringin rt 09 rw 02 Kawedanan Magetan ini berlangsung meriah.

Tamu undangan yang hadir menikmati menu makanan dan minuman yang dihidangkan merasa sangat puas. "Makanan, Bebek Racing, Ayam Panggang Pyek Pyek dan minuman Majyto yang enak," kata Febriyan yang ikut meresmikan, Sabtu (30/12/2017).


Selain, kata pria yang disapa Riyan, suasananya juga sangat mendukung. "sambil makan menikmati makanan dan pemandangan kolam renang. Angin yang berhembus bikin betah duduk," kata dia.

Alunan musik melengkapi suasana kemeriahan launching Sendang Bening Resto dan Cafe sambil menyantap menu makanan, tamu undangan di manja dengan alunan lagu yang memang tersedia khusus.


Manager Sendang Bening Sri Hartati berharap sendang bening resto dan café ini menjadi tempat ajang berkumpul dan menjadi pilihan warga Kabupaten Magetan.

"Cafe ini memang baru, semoga menjadi sarana berkumpul rekan-rekan, menjadi tempat pilihan-pilihan kita semua. Kami yakin tidak kalah dengan yang sudah ada. Kritik, saran dan masukan sangat perlukan," kata Sri Hartati  dalam sambutannya.


"Semoga bapak-bapak dan semua yang hadir bisa mendukung dan mendoakan, dan mendukung destinasi wisata dan gairah perekonomian Kabupaten Magetan," kata Sri Hartatik  melengkapi sambutan peresmian.
Sendang Bening Resto dan Café  memiliki hampir 30 item menu makanan, diantaranya Ayam panggang pyek – pyek dan Bebek Racing sebagai menu utama, Mie Iblis, chiken steak hot plate dan lainnya. Ada berbagai minuman segar diantaranya Majyto, Oreo Blend, Aneka Juzz dan masih banyak lagi lainya.

 "Kami buka dari jam 8 pagi untuk kolam renangya dan resto dan café buka jam 9 sampai malam. Pagi ada sarapan seperti pecel lele, bubur ayam dan menu sarapan lainnya. Jangan lupa coba ya!," kata Sri Hartati , maneger pengelola Sendang Bening Resto dan Café.(sat)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال