Kwarcab Aceh Tamiang Boyong Juara Umum Rover Camps ll di Lhokseumawe



Aceh Tamiang, IMC - Kwatir Cabang (Kwarcab) gerakan pramuka Aceh Tamiang mengirimkan peserta yang terdiri dari sekolah pangkalan SMA 4 Kejuruan Muda, SMK 1 Bendahara dan SMK 3 Karang Baru dalam kegiatan ROVER CAMPS II se-Aceh yang diselenggarakan oleh Racana Teuku Chiek di Tunong - Cut Meutia Gudep 04.027 - 04.028 IAIN Lhokseumawe, Senin (25/12/17).

Kegiatan Rover Camps ll di laksanakan pada tanggal 20-24 Desember 2017 di Bumi Perkemahan Kampus IAIN Lhokseumawe Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe dan diikuti seluruh Kwarcab yang ada di Aceh. 

Dalam kegiatan tersebut perwakilan kontingen kwarcab Aceh Tamiang yang berasal dari pangkalan SMA 4 Kejuruan Muda berhasil membawa piala juara umum Rover Camps ll pulang ke Aceh Tamiang.

Menurut kwarcab Aceh Tamiang yang diwakili oleh Ketua Dewan kerja cabang Aceh Tamiang Syahrial indra setiawan "Saya ucapkan terima kasih kepada tiga pangkalan yang berasal dari Aceh Tamiang yaitu SMA 4 Kejuruan Muda, SMK 1 Bendahara dan SMK 3 Karang Baru, suatu kebanggaan buat kwarcab Aceh Tamiang dalam perwakilan aceh Tamiang dalam kegiatan Rover Camps ll dapat menunjukan prestasi nya di daerah lain bahkan mampu membawa piala juara umum."


Syahrial menambahkan keberhasilan ini berkat semangat dan kerjasama insan yang sangat peduli dengan pembangunan karakter generasi anak muda bangsa. Tentu ini sebagai wujud meningkatnya konsentrasi kita dalam mempersiapkan masa depan calon pemimpin bangsa yang memiliki karakter yang baik dan kuat.

"Semoga apa yang didapatkan menjadi motifasi bagi sekolah lainnya untuk terus berjuang meningkatkan kreatifitas dan sekolah yang mendapatkan juara umum jangan terlena, karena harus belajar dan belajar terus kalau mau mendapatkan juara, karena kedepannya masih banyak event-event menunggu kalian diluar sana," tutupnya.

Laporan Wartawan IMC Aceh, Bambang H

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال