Ketua DPP Partai Nanggroe Aceh Hadiri Silaturahmi DPW PNA Aceh Tamiang



Aceh Tamiang, IMC -  Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Drh. H. Irwandi Yusuf, M.Sc Silaturahmi ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PNA Aceh Tamiang berjalan meriah, terbukti banyaknya relawan dan anggota partai serta masyarakat yang menyambut kehadiran  Gubernur Aceh dan pendiri Partai PNA terse, Jumat (29/12/17).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PNA Aceh Tamiang, tersebut dihadiri Bupati Aceh Tamiang Ir. H. Mursil, SH, M.Kn, Sekjen DPP PNA Miswar Fuadi, Bendahara DPP PNA Lukman AG, Ketua DPW PNA Aceh Tamiang Efendi, Wakil Ketua KIP Aceh Basri M Asabi, Bawaslu Aceh Dr. Muklir, S.sos, SH, Map, Panwaslu Aceh Tamiang Linda Wati, M.Pd, Ketua MPU Aceh Tamiang Tgk. H. Ilyas Mutawa, Kader PNA Aceh Tamiang, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Aceh Tamiang.


Irwandi Yusuf dalam sambutannya mengatakan, "pemilu yang damai belum tentu halal, maka oleh karena itu buatlah pemilu yang halal maka itu pasti damai."

Beliau juga berpesan kepada calon legislatif dari PNA agar memberikan contoh yang baik dan cara pemilu yang baik. Jangan memakai cara - cara pengkhianat dan kejam, karena korbannya adalah rakyat apalagi rakyat menjadi korban pembodohan disaat pemilu yang pernah dilaksanakan tahun yang lalu. 

"Untuk pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PNA, carilah calon legislatif yang berbuat baik kepada masyarakat dan terkenal serta loyal kepada kepada partai. Karena kalau tidak berbuat baik dan terkenal kemungkinan akan kalah, karena tujuan kita untuk menang," pungkasnya.

Irwandi juga meminta kepada pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PNA Aceh Tamiang agar menjalankan pemilu halal dan para Pengurus harus menjalankan pemilu halal dalam meraih kemenangan pimilu legislatif 2019, seperti pilkada halal yang telah dilakukan oleh PNA.

Penulis : Bambang H

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال