Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Forum Mahasiswa Trumon Raya Hadir di Lhokseumawe dan Aceh Utara




Lhokseumawe | Aceh,  IMC - Mahasiswa yang berasal dari Aceh Selatan khususnya dari Trumon Raya sepakat mendirikan forum Trumon Raya di Lhokseumawe dan Aceh Utara sebagai komunitas, Rabu (20/12/17).

Hal ini membuktikan bahwasanya Trumon Raya berhasil melahirkan akademisi-akademisi muda yang menumpuh pendidikan di berbagai Universitas termasuk di Aceh Utara dan kota Lhokseumawe.  Atas dasar ini lah Mahasiswa Trumon Raya membentuk Furum Mahasiswa Trumon Raya Aceh utara dan kota Lhokseumawe (FMTR ACUT_LSM).

"Kami membuat Forum mahasiswa trumon raya di aceh utara dan kota lhokseumawe ini karena atas rasa cintanya kami terhadap daerah kami, dan penguatan silaturrahmi sesama mahasiswa asal Trumon Raya," jelas oleh Kasman Ab selaku sekjen FMTR Aceh Utara -Lhokseumawe.

Perlu diketahui bahwa Furum Mahasiswa Aceh Utara-Lhokseumawe ini terdiri dari tiga kecamatan yaitu kecamatan Trumon Induk, Trumon Tengah, Dan Trumon Timur.
ketiga Kecamatan Tersebut adalah Kecamatan Besar yang Ada di kabupaten Aceh Selatan.

Kita berharap semua mahasiswa Trumon Raya yang ada di wilayah aceh utara dan lhokseumawe untuk bergabung bersama kami dan komunitas ini juga sebagai wadah menampung anspirasi kawan - kawan dari Aceh Tenggara serta forum ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan dimanfaat sebaik mungkin. Tutup Jeni Saputra selaku Ketua FMTR ACUT_LSM. 

Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: