Navigation

Evaluasi Giat Komsos, Tim Wasev Kodam IV/Dip. Kunjungi Kodim 0736/Batang



Batang, IMC - Bertempat di Aula Makodim 0736/Batang telah dilaksanakan kunjungan Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro Bidang Komsos yang dilakukan oleh Mayor Inf Educ Permadi (Pabanda Komsos Staf  Ter Kodam IV/Diponegoro), Senin 18/12/2017.


Kedatangan Wasev dari Kodam IV/Diponegoro ke Kodim 0736/Batang disambut oleh Kasdim (Mayor Inf Raji) dan Pasiterdim 0736/Batang (Kapten Inf Supirno).

Tujuan  dilaksanakan pengawasan dan evaluasi dari Kodam IV/Diponegoro ke Kodim 0736/Batang adalah untuk mengawasi kegiatan Komsos di Kodim 0736/Batang yang telah dilaksanakan dan telah dilaporkan ke Kodam IV/Diponegoro pada tahun anggaran 2017.

Mayor Inf Educ dalam kunjungannya mengatakan apabila dalam Wasev ditemukan kesalahan dalam produk baik perencanaan dan pelaporan, supaya diperbaiki dan dilengkapi, sehingga nantinya apabila ada Tim Wasrik dari Irjenad maupun Irjen TNI yang datang ke Kodim 0736/Batang tidak ada lagi temuan atau kesalahan yang fatal, begitu juga dalam produk yang berbentuk buku juga harus disesuaikan dengan petunjuk Komando Atas.

Setelah giat Wasev selesai, Kasdim 0736/Batang (Mayor Inf Raji) memberi himbauan kepada Para Batituud dan Bati Komsos Koramil jajaran supaya kegiatan Komsos selalu dilaksanakan secara terus menerus, dan diharapkan para Babinsa di lapangan harus lebih kreatif, Wasev ini sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0736/Batang.

Mayor Inf Raji juga menambahkan bahwa modal pembinaan teritorial juga tergantung pada komunikasi sosial tersebut dilaksanakan oleh para unsur pelaksana di lapangan karena dengan komsos yang baik maka akan tercipta hubungan imbal balik yang baik dan efisien, imbuh Mayor Raji. 

Selama pelaksanaan pemeriksaan dari Wasev Kodam IV/Diponegoro, tidak ditemukan adanya hal yang menonjol yang terkait dengan kesalahan administrasi maupun penyalahgunaan penyelenggaraan keuangan di Kodim 0736/Batang bidang Komsos tahun anggaran 2017.(Pendim 0736/Batang)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: