Navigation

Disambut Hangat, Kunjungan Wilson Lalengke ke Kedutaan Besar Maroko Membuahkan Hasil Spektakuler

Jakarta, IMC - Ketua Umum PPWI yang juga merupakan Ketua Persaudaraan Indonesia - Sahara - Maroko (Persisma) Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., MA. sangat senang mendapatkan kesempatan untuk berkunjung di Kantor Kedubes Maroko, Jl. Denpasar, Jakarta Selatan yang disambut langsung oleh H.E. Ouadia Benabdella, Duta Besar Kerajaan Maroko untuk Indonesia, Brunai, dan Singapore pada Kamis, 28 Desember 2017.

Tidak hanya itu, lelaki asal Morowali Utara ini juga berbincang-bincang santai dengan Mr. Zakaria, salah satu Konsuler Kedubes Maroko dalam suasana yang sangat hangat di Kantor Kedubes Maroko Jakarta Selatan.

Kunjungan ikon organisasi pewarta warga Indonesia kemarin pagi menjelang siang itu bertujuan untuk memperkuat silahturahmi antara PPWI dan Pemerintah Kerajaan Maroko.

Rencananya, kerjasama antara PPWI dan Kerajaan Maroko ini diimplementasikan pada 2018 mendatang, antara lain rencana kunjungan Dubes ke kampus/sekolah, penerbitan buku (novel Antara Jakarta Dan Rabat), seminar, festival kebudayaan tradisional Indonesia dan Maroko, serta kegiatan publikasi, dan lain-lain.

Pertemuan yang cukup singkat namun begitu sangat berarti antara orang nomor satu di PPWI dengan Duta Besar Kuasa Penuh untuk Indonesia itu menghasilkan kesepakatan untuk melakukan pertemuan lanjutan di awal 2018.

Agenda pertemuan selanjutnya yang telah disepakati oleh kedua belah pihak dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 25 menit pada siang hari menjelang Dzuhur itu, Kamis (29/12) yaitu utuk membicarakan tentang teknis rencana kegiatan yang dapat dilakukan secara bersama.

"Semoga 2018 memberikan ruang dan waktu terbaiknya bagi peningkatan dan kemajuan peradaban manusia di muka bumi ini... Bravo Kerajaan Maroko...!!! Bravo PPWI se-Indonesia...!!! Bravo NKRI," harap Alumnus magister di Birmingham sebelum foto bersama dengan Duta Besar dan Konsuler Kerajaan Maroko. (Syf)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: