Headline

Religi

Lingkungan

Powered by Blogger.

Civil Festival Competition (CFC) Fakultas Teknik Universitas Samudra

by : On 12/06/2017 07:46:00 PM



Langsa, IMC - Acara yang bertajuk Competition untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa dan masyarakat kota Langsa ini berlangsung selama tiga hari bertempat di Podium Universitas Samudra Langsa, Rabu (6/11/17).




Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Kadafi yang didampingi Bendahara Panitia Abdi Gunawan yang ditemui IndonesiaMediaCenter.com mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat dari kalangan muda pada 6 kategori kegiatan antara lain, Futsal, Sepatu Roda, Photography, Film Pendek, Mobil Legend dan Pop Singer.

"Civil Festival Competition ini diikuti Tiga Kabupaten Kota yaitu Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang, sehingga menambah semangat para peserta, maka dari itu kami ingin membuat kegiatan itu kembali dengan keyakinan dan harapan lebih sukses lagi dan tercapai tujuan-tujuan yang diinginkan," ujar Abdi Gunawan.

Hal senada juga disampaikan Pemerintahan Mahasisiwa (PEMA) Unsam Langsa Syahrul Ramadhan bahwa PEMA sangat mengapresiasi kegiatan tersbuy, mengingat kegiatan ini merupakan salah satu program untuk pemberdayaan sumberdaya manusia di bidang olah raga terkhusus anak-anak dan merupakan salah satu wadah anak bangsa untuk menuangkan ide dan Melihat manfaat teknik sipil dalam kehidupan sehari-hari, berinisiatif untuk memperkenalkan dunia teknik sipil.

"Kegiatan ini menciptakan inovasi-inovasi baru dalam pembuatan dan pengembangan kreatifitas mahasiswa dan Khusus untuk pemenang Competition kategori Sepatu Roda akan di ikut sertakan pada Kejurda di Banda Aceh mendatang," ujar Syahrul Ramadhan.

"Kita berharap kedepannya kegiatan seperti ini terus dilaksanakan. karena menjadi titik awal untuk kembangkitan kreatifitas Mahasiswa dalam mengembangkan setiap kegiatan dan prioritas kejuaraan daerah yang akan dilaksanakan di Banda Aceh," tutup T. Syahrul. 

Penulis : Bambang Herman

SPACE AVAILABLE (HUB: 0816 6162 48)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »