Berkunjung ke Makodim, Kapolda Jateng Disambut Hangat Oleh Dandim 0736/Batang Beserta Jajarannya



Batang | Jateng, IMC, - Dalam lawatannya ke wilayah Kabupaten Batang Kapolda Jateng Irjen Pol Drs.Condro Kirono, MM., M.Hum menyempatkan diri berkunjung ke Makodim 0736/Batang.

Usai kegiatan di Batang Dolphin Center Kapolda disambut oleh Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali N S.Sos M.Si , Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji, Para Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0736/Batang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0736/Batang mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jateng yang telah berkenan berkunjung ke Makodim 0736/Batang, meski hanya beberapa menit saja atas nama keluarga besar Kodim 0736/Batang merasa senang dan bangga karena ini merupakan bentuk nyata soliditas dan sinergitas TNI Polri di Kabupaten Batang, sehingga terlihat jelas kondusifitas dan stabilitas di Batang, tandas Dandim. 

Kapolda dalam sambutannya memberikan pesan untuk tetap menjaga dan meningkatkan hubungan yang sudah terjalin bahkan harus dipupuk sampai tingkat keluarga besar TNI dan Polri di Kabupaten Batang, tidak hanya sebatas hubungan kerja saja akan tetapi harus sampai pada tingkat keluarga dan anak cucu kita, sehingga dengan kekompokan kita ini maka Indonesia akan aman, tentram dan damai dengan tetap mengusung kearifan lokal Batang, tutur Kapolda.

Usai kunjungan ke Kodim 0736/Batang, Kapolda Jateng melanjutkan kegiatan kunjungan ke Pemkab Batang dan PM Tazakka Bandar Batang. (Pendim 0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال