Bantuan Logistik Sesi II untuk Bencana Pacitan Siap Distribusikan PPWI Cabang Magetan


Magetan, IMC - Saling membantu dan berempati adalah bagian dari kehidupan bermasyarakat yang harmonis. Berawal dari musibah banjir dan longsor yang menimpa wilayah Kabupaten Pacitan beberapa waktu lalu membuat berbagai insan dan kalangan tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban warga yang menjadi korbannya.


Tidak terkecuali Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Kabupaten Magetan, pada Kamis (07/12/2017)  mempersiapkan bantuan  sesi kedua untuk korban bencana alam yang melanda kabupaten Pacitan, setelah kemarin Selasa (05/12/2017) telah mendistribusikan logistik  untuk turut serta dalam meringankan beban hidup bagi korban musibah di Pacitan dengan mengirimkan obat-obatan, sembako, air mineral, pakaian, popok bayi dan lain sebagainya, begitu pula hari ini juga mempersiapkan hal yang sama dari internal PPWI cabang Kabupaten Magetan.

Ketua DPC PPWI Cabang Magetan Satria Jagad Mengatakan “ini merupakan persiapan pedistribusian sesi kedua setelah kemaren Selasa (5/12/2017) telah kita mendistribusikan bantuan kepada korban banjir dan longsor Pacitan, kali ini kita persiapkan hal yang sama untuk korban bencana Pacitan."

Untuk sesi kedua ini, lanjut Satria, akan didistribusikan pada Sabtu, (9/12/2017) besok dan semoga ini bermanfaat bagi korban, dan kami dari PPWI cabang Magetan semoga korban tabah menjalaninya dan selalu dalam keadaan sehat. (Iyan)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال