Indonesia Media Center (IMC)

Unsam Lepas 25 Mahasiswa Pada Pembukaan dan Pawai Ta'aruf MTQ ke-33 Aceh Timur



Langsa, IMC - Rektor Universitas Samudra Langsa Drs. Bachtiar Akob, S.Pd., M.Pd. melalui Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Bukhari, S.Pd., M.Pd. melepas 25 Mahasiswanya untuk menghadiri pembukaan dan mengikuti pawai ta'aruf pada gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-33 Provinsi Aceh, di Idi Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (18/11/17).


Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Bukhari, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya mengatakan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-33 tersebut merupakan event besar bagi masyarakat Aceh, dan sudah seyogyanya kita ikut memeriahkan dan mensukseskan kegiatan tersebut.

Lanjut Wakil Rektor III mengatakan, kami dari Universitas Samudra mendukung penuh kegiatan ini, dengan mengirim 25 mahasiswa sebagai bentuk kontribusi dan support penuh terhadap MTQ ke-33 di Aceh Timur tersebut.

"Saya berharap agar ke 25 Mahasisiwa yang kami utus dapat memberikan kontribusi dalam memeriahkan MTQ tersebut, dan jangan lupa jaga nama baik unversitas samudra Langsa," kata Bukhari, S.Pd., M.Pd.

Hal senada juga disampaikan Biro Kemahasiswaan Nur Azizah yang turut hadir pada pelepasan tersebut dan mengatakan mahasisiwa universitas samudra harus ikut andil memberikan kontribusi pada pagelaran Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-33 tersebut, sehingga kegiatan tersebut bisa menjadi pembelajaran dan pengalaman berharga buat para mahasiswa.

"Saya doakan ke 25 Mahasisiwa bisa sampai selamat di tujuan dan dapat mengikuti kegiatan tersebut," beber Nur Azizah.

Pantauan IndonesiaMediaCenter.com ke 25 Mahasisiwa tersebut dilepas pada pukul 11.00.wib dengan menggunakan Bus Universitas Samudra Langsa.

Penulis : Bambang Herman
Penyunting : Putri
Share
Banner
loading...

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: