Indonesia Media Center (IMC)

Ubaidilah Anggota Dewan Provinsi Banten Fraksi PAN Bekerja Untuk Masyarakat




Serang, IMC - Anggota DPRD Provinsi Banten, Ubaidilah dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) saat waktu libur kerja kemarin siang terjun langsung  ke lapangan untuk melakukan pengukuran jembatan gantung yang rencananya akan dibangun jembatan permanen di Kampung Cibeurum, Desa Cikande, kecamatan Cikande, Kabupaten Serang - Banten, Minggu (19/11/17).




Ubaidilah mengatakan kehadiran dirinya di jembatan gantung tersebut ialah untuk melakukan pengukuran jembatan yang memang kondisinya sering rusak. 

"Jembatan gantung yang terletak di kampung Cibeureum tersebut ketika Kondisinya sering rusak yang melakukan perbaikannya selalu masyarakat  dengan cara swadaya. Dan hari ini kita lakukan pengukuran untuk rencana pembangunan Jembatan Permanen, mudah mudah - mudahan Tahun 2018 Besok bisa di mulai pembangunannya," ujarnya di hadapan warga sekitar.

"Jembatan gantung ini sering rusak dan perbaikannya memang selalu masyarakat dengan cara swadaya," cetus Ubaidillah.




Anggota DPRD dari PAN ini menambahkan,"jembatan ini selain akses masyarakat untuk melewati kali Cibereum  menuju ketempat aktivitasnya, jembatan gantung ini juga merupakan penghubung dua kabupaten, antara Kabupaten Serang dan Kabupaten Tanggerang. Karena pembatas dua kabupaten ini ialah kali Cibeurum yang menjadi pembatasnya," tururnya.

Penulis : Ahmad Suryani
Share
Banner
loading...

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

1 comments: