Headlines

Religi

Lingkungan

Powered by Blogger.

Pokja Wartawan Kota Tua Jakarta Gelar Konsolidasi Rencana Penerbitan Buletin

by : On 11/19/2017 10:18:00 AM

VIRALKAN PROFIL ANDA DI SINI (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)



Jakarta, IMC - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Tua Jakarta melakukan konsolidasi dalam rangka rencana terbit perdana buletin kota tua Jakarta.


Konsolidasi berlangsung selama 3 jam sejak pukul 16.00 s.d. 19.00 wib di salah satu tempat area kota tua Jakarta, Sabtu (18/11).

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pengarah Pokja Kotu Hangky Abidin, SE., MM., Dewan Pengarah Pokja Kotu Andi M Nirwansyah, Syaefudin Pimred media massa online IndonesiaMediaCenter.com dan Tabloid Otoritas selaku ketua Dewan Pengarah Pokja, Ichwan Lazuardi dari PPWI Jakarta yang merupakan bagian dari Dewan Pengarah Pokja Kotu.

Selain dewan pembina dan dewan pengarah pokja, hadir pula Toni Flamingo selaku ketua pokja, bendahara pokja Endang Manderas, anggota pokja Moh. Rafiq dan Muzer.

Dalam kesempatan tersebut, pemilik media cetak dan online Cyberpost Sukendar, SH yang juga bakal calon Bupati Cirebon turut hadir bersama Bunayah dalam kapasitas sebagai anggota pokja.

Dari pertemuan antara dewan pembina, dewan pengarah, pengurus dan anggota Pokja wartawan kota tua Sabtu (18/11) sore, menghasilkan  beberapa kesepakatan sebagai langkah awal program kerja jangka pendek untuk pokja kota tua Jakarta.

Pertama, dalam waktu empat minggu portal resmi pokja wartawan kota tua www.kotujakarta.com sudah dapat diakses oleh khalayak.

Portal tersebut sebagai media pokja untuk mempublikasikan seluruh aktifitas dan event yang berada di lima destinasi wisata kota tua.

Kedua, selain portal website, pokja akan menerbitkan buletin yang berisi informasi destinasi wisata kota tua maupun semua objek yang mendukung wisata kota tua.

Ketiga, kantor kesekertariatan pokja wartawan kota tua segera ditentukan dengan meminta persetujuan dari UPK kota tua dan pihak terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Syaefudin menyarankan agar KTA dan seragam Pokja dalam waktu dekat harus segera direalisasikan, karena KTA dan seragam tersebut sebagai salah satu bagian brand dan sarana serta eksistensi poja wartawan kota tua.

"KTA dan seragam minggu depan harus segera diterbitkan agar memudahkan anggota dalam peliputan, selain itu KTA dan seragam sebagai tanda eksistensi Pokja dimata stake holder maupun khalayak," ungkap Syaefudin.

Ketika disinggung mengenai biaya penerbitan KTA dan pengadaan seragam oleh Andi Nirwansyah, Syaefudin menjawab agar dana bisa ditalangi lebih dahulu oleh salah satu dewan pembina.

"Dana nanti ditalangi dulu, setelah KTA dan seragam dibagikan sekaligus dimintai uang ganti dari masing-masing anggota sebagai bukti komitmen dan integritas. Semua ini untuk kepentingan kita bersama," pungkas Syaefudin. (Pokja/red)



PASANG IKLAN BERKUALITAS HARGA BERSAING (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »