Navigation

Pererat Tali Silaturahmi, Jam-Intel Hadiri Reuni Alumni 689



Jakarta, IMC - Jaksa Agung Muda Intelijen (Jam-Intel) Dr. Jan S Maringka bersama Ikatan Alumni  Teknis Administrasi Kejaksaan (TAK) angkatan 689 menggelar acara Reunian. Reuni yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 Nopember itu dilaksanakan di Makassar.
Reuni Akbar TAK 689 dihadiri nama-nama beken di Kejaksaan Agung, ratusan anggota dan keluarga, selain Jam-Intel Dr. Jan Maringka hadir pula  Staf Ahli Jaksa Agung Feri Wibisono, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Toni Spontana,dan sejumlah Kajati dan Direktur dilingkungan Kejaksaan Agung.

Baca juga : 

Persatuan Jaksa Indonesia Menolak Dibawah Komando Densus Tipikor Polri

“Tujuan utama digelarnya reunian ini, tentunya untuk saling mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar sesame alumni angkatan 689,” ujar Jan Maringka melalui pesan whatsapp messenger.


Ia mengatakan, Reunian kali ini cukup meriah dan istimewa, pasalnya panitia dan peserta seragam menggunakan kaos berwarna merah dihiasi dengan warna ungu nampak kompak bersama dalam ikatan persaudaraan.
Dengan temu alumni ini dijarapkan perjalinan tali silaturahmi tetap berjalan.
”Tentu hal ini sangat sangat menyenangkan karena tali silaturahmi akan terus terjalin dan merekatkan persahabatan dengan teman-teman yang mungkin jarang ditemui, jika bukan dari reuni ini,” ucapnya.
Penulis : Muzer
Penyunting : Putri
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: