Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Luar Biasa! Hasil Konsolidasi Pengurus Pokja Kota Tua Jakarta Langsung Terealisasi Dalam Dua Hari


Jakarta, IMC - Rapat sederhana yang dilakukan oleh segenap pengurus dan elemen Pokja Wartawan Kota Tua Jakarta pada Sabtu, 18 November 2017 lalu membuahkan lima kesepakatan program kerja jangka pendek, salah satunya menyediakan laman website khusus untuk media publikasi seluruh kegiatan pokja dan pagelaran yang dilangsungkan dalam destinasi wisata kota tua.



Laman www.kotujakarta.com kini sudah dapat diakses oleh publik, meskipun dalam baru diloncing, namun tampilan dan konten sudah cukup menarik. Namun perlu pembenahan dan  apdet konten terkait destinasi kota tua Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua dewan pengarah pokja wartawan kota tua jakarta, Syaefudin melalui pesan whatsapp messenger, Senin, 20 November 2017.

"Portal kita hari ini sudah dapat diakses, namun konten masih sedikit dan tampilan theme masih dalam tahap observasi sambil menunggu masukan-masukan dari semua pengurus, anggota maupun dari pembaca," ungkap alumnus magister ilmu komunikasi di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

"Untuk melengkapi konten dan menu yang ada dalam laman milik pokja kota tua, perlu adanya respon dari semua pihak, agar laman tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat dengan nyaman dengan sajian informasi seputar kota tua Jakarta secara rinci dan menarik," pungkasnya. (syf/pokja)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: