Kunjungan Komisi X DPR RI Ke Sekolah-Sekolah Kota Langsa



Langsa, IMC – Anggota Komisi X DPR RI asal Aceh, Muslim, S.HI., MM.yang membidangi Pendidikan melakukan Reses ke Langsa, Sabtu (11/11/17).




Kunjungan dimulai dari SMPN 2, dilanjutkan ke SMPN 6 Langsa untuk melihat secara langsung kondisi sarana prasarana dan proses belajar mengajar di sekolah-sekolah tersebut.

Rombongan tersebut disambut langsung oleh Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 6 dan para dewan guru pengajar dan siswa/siswi.

Hal yang utama menjadi perhatian anggota DPR RI tersebut seperti kondisi bangunan, ruang kelas, ruang guru, dan ruang praktek siswa setempat. Diharapkan bahwa dengan kunjungan ini dapat menjadi masukan untuk Kementerian Pendidikan Nasional Pusat melalui Komisi X DPR RI.




Sementara itu, dalam kunjungannya Muslim, S.HI., MM anggota DPR RI didampingi para Staff di sekolah menengah pertama negeri 6 Langsa Kecamatan Langsa Baro Gampong Paya Bujok Seulemak. 

Muslim juga langsung meninjau ke semua ruangan pengajar, ruangan siswa, ruang praktek, ruang perpustakaan dan taman sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 6 Langsa serta melihat kondisi ruangan kepala sekolah.


Penulis : Bambang Herman
Penyunting : Putri

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال