Koramil 14/Cimanggu Lepas Anggotanya Yang Purna Tugas


Cilacap, IMC - Pertemuan yang dilakukan secara khusus di Aula Makoramil 14/Cimanggu, Kamis (02/11) dimaksudkan Danramil 14/Cimanggu Lettu CPM Agus Santoso untuk memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah memasuki masa persiapan pensiun (MPP) sebagai anggota TNI AD. Serda Atam merupakan Babinsa yang telah lama mengabdi di Koramil 14/Cimanggu, Kodim 0703/Cilacap. 




Pada kesempatan ini juga Danramil melalui Bati Tuud secara khusus memberikan kenang-kenangan serta melepas Babinsa tersebut guna memperoleh haknya mendapakan MPP (Masa Persiapan Pensiun) sebelum mengakhiri dinasnya di Militer.

Komandan Koramil 14/Cimanggu Lettu CPM Agus Santoso, melalui Bati Tuud Pelda Muslih menyampaikan, bahwa salah satu warga Koramil 14/Cimanggu ada yang memasuki purna tugas Masa Pensiun merupakan masa yang akan dilalui oleh setiap pegawai , baik TNI maupun PNS. Mengakhiri tahun 2017 ini satu orang rekan kita telah memasuki usia purna tugas." Ungkap Pelda Muslih.

Dalam suasana haru namun tetap penuh keakraban dan canda tawa serta  pembacaan doa, sebagai ungkapan rasa syukur atas kebersamaan yang telah terbina selama ini.

Tidak ketinggalan disampaikan kesan dan kata perpisahan dari anggota yang pensiun, sekaligus permohonan maaf atas semua sikap dan ucapan yang mungkin tidak berkenan selama berinteraksi di Koramil Cimanggu.

Diakhir acara, penyerahan kenang-kenangan dari Koramil 14/Cimanggu oleh Bati Tuud, dan seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas dharma bakti yang telah diberikan selama menjadi anggota di Koramil 14/Cimanggu.

Dirinya berharap, silaturahmi akan tetap terjalin karena telah menjadi bagian dari keluarga besar Koramil 14/Cimanggu.Acara ditutup dengan saling jabat tangan dan berpelukan sebagai tanda perpisahan. Selamat menikmati masa pensiun, semoga diberikan kesehatan dan tetap dapat berkarya di tempat dan suasana yang berbeda.(Srd.Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال