Navigation

Gampong Cinta Raja Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Gampong (RKPG)



Langsa, IMC - Pemerintah Gampong Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur menyusun Rencana Kegiatan Pemerintah Gampong (RKPG) sebagai penjabaran kegiatan yang akan dilaksanakan tahun depan, Selasa (14/11/17).




RKPG Gampong disusun oleh Pemerintah Gampong sesuai dengan informasi dari pemerintah daerah kabupaten/kota berkaitan dengan pagu indikatif Desa dan rencana kegiatan Pemerintah, pemerintah daerah provinsi, dan pemerintah daerah kabupaten/kota.

Dalam rapat musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Gampong (RKPG) dipimpin langsung Geuchik Hamdani yang diadakan dikantor Geuchik Gampong Cinta Raja dan didampingi para perangkat gampong. 

Turut hadir dalam musyawarah ini Babinsa Langsa Timur Serda Sadikin, Ketua Remaja Mesjid Nazaruddin dan Afzalun Zikri, Pendamping Desa Syafrizal dan Afrizaluddin serta Seluruh perangkat Gampong Cinta Raja. 

"Penggunaan Dana desa yang maksimal dan pendapat Desa harus kita tingkatkan karena hal ini untuk kemajuan desa/gampong cinta raja,Intinya untuk penggunaan dana desa berjalan dengan lancar serta program-program yang didukung semua pihak dan perangkat gampong," ujarnya Hamdani. 

Geuchik Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur menambahkan kita akan membentuk Badan Usaha Milik Gampong (BMKG) agar program Gampong berjalan dengan baik dan dari hasil pertanian meningkat dananya yang telah diberikan dan menunjang perekonomian kreatif gampong lebih kemandirian lagi. tutupnya. 

Penulis : Bambang Herman.

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: