Headlines

Religi

Lingkungan

Powered by Blogger.

Frater BHK Malang Gunakan Medsos Untuk Promosikan Karya Tangan

by : On 11/20/2017 11:46:00 AM

VIRALKAN PROFIL ANDA DI SINI (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)

Malang, IMC - Kepala Ekonom Provinsi Tarekat Bunda Hati Kudus (BHK) Frater Heribertus BHK, Minggu (19/11/2017) kemarin sewaktu ditemui medi ini di biara pusat BHK di Tidar, Malang, mengatakan dengan menggunakan media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan sejenisnya, pihaknya ingin mempromosikan segala bentuk karya tangan dari kerja keras dan usaha mereka selama ini kepada publik dan khususnya kepada umat Katolik. Termasuk mempromosikan satu unit gedung aula baru yang barusan dibangun sejak pertengahan Agustus 2017, dan sekaligus mempromosikan tanaman produktif lainnya seperti jeruk, nanas, durian, apel, rambutan, pepaya, dan pisang.


Selain mempromosikan sewa pakai gedung aula baru dan tanaman produktif lainnya, ia juga ingin meningkatkan pelayanan terhadap para pengguna jasa (konsumen) dengan sistem yang lebih baik lagi, supaya konsumen dapat boleh menikmati kepuasan dari pelayanan yang telah disediakan.

“Sejak saya dilantik sebagai Ekonom Provinsi biara Frater BHK, saya sudah memikirkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap para pengguna jasa yang kami sediakan. Termasuk juga mempromosikan gedung baru dan tanaman produktif lainnya lewat media sosial,” kata Frater Heri.

Frater Heri, demikian dipanggil, menambahkan bahwa dengan dibangunnya satu unit gedung aula yang baru, sebenarnya bukan untuk memperlihatkan kemegahan biara BHK. Namun sesungguhnya ingin memberikan pelayanan yang lebih terhadap kaum muda Katolik. Karena visi-misi dari biara BHK adalah untuk kaum muda.

“Tidak hanya untuk kaum muda Katolik. Tapi juga terbuka untuk kaum muda dari agama lain yang ingin menggunakan gedung aula baru tersebut. Kami tidak membatasi. Silahkan, terbuka bagi umum. Dan tidak hanya untuk umat Katolik saja, tetapi terbuka untuk umum,” tambah Frater Heri, lelaki kelahiran Palembang, ini tersenyum.


Diakuinya, satu unit gedung baru aula itu dibangun di atas tanah milik kongregasi BHK, dengan luas lahan 1 hektare lebih dengan ukuran 17 x 29 meter.
“Tercatat, sejak Agustus hingga saat ini (November), sudah 600 orang yang sudah datang dan menggunakan jasa pelayanan kami berupa menyewa dan pakai gedung baru aula itu. Kami tidak mencari keuntungan provit. Tapi kami lebih menekankan pada pelayanan. Intinya, kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik buat siapa saja dan terlebih kaum muda Katolik.” (Felix)




PASANG IKLAN BERKUALITAS HARGA BERSAING (TELP/SMS/WHATSAPP: 0816 405 299)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »