DPM Universitas Samudra Langsa Siap Sukseskan Muswil Daerah



Langsa, IMC - Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Samudra Langsa mengirim deligasi sebanyak enam orang untuk mengikuti forum musyawarah wilayah (MUSWIL) wilayah Aceh ke-lll, Selasa (14/11/17).




Penyelenggara Kegiatan forum Musyawarah Wilayah (Muswil) diadakan di Universitas Tengku Umar Meulaboh di ikuti seluruh perguruan Tinggi Se-Aceh dan Kegiatan Musyawarah wilayah ini selama lima hari dan Dalam kegiatan ini Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Samudra mengirimkan deligasi sebanyak enam orang mengikuti Muswil yang ke lll.

Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unsam Boidatul Khoi mengatakan Semoga delegasi unsam yang dikirim ke Universitas Samudra bisa menyerap ilmu legislatif dari semua perguruan tinggi yang ada di aceh yang sudah memiliki DPM Universitas dan DPM Fakultas dan di waktu pulang nantinya bisa mengimplimentasikan ilmu dan pengalaman kepada semua Organisasi Mahasiswa (Ormawa) untuk memajukan kampus bersama birokrasi yang bersinergi.

"Kita juga sudah kunsultasi dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan bapak Bukhari, S.Pd., M.Pd dalam keberangkatan enam peserta dari DPM ke Universitas Tengku Umar, beliau mendukung penuh kegiatan positif ini dan menjaga nama baik Almamater Unsam. 

Semoga rekan-rekan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) yang berangkat ke Meulaboh diberikan keselamatan sampai tujuan dan kembali dalam keadaan sehat walalfiat menuju langsa nantinya dan membawa ilmu legislatif yang didapatkan di Universitas Tengku Umar. Pungkasnya. 

"Nama-Nama keberangkatan peserta musyawarah wilayah (Muswil) wilayah Aceh Ke-lll di Universitas Tengku Umar terdiri dari semua Fakultas yang ada di Universitas Samudra Langsa Yaitu Edayatul Fitra ( selaku sekjen) Arif Ramadhan, Yayang Suci, Iqbal Maulana,Mutia muninggar dan Nisa Faradilla," tutupnya.
(Bambang Herman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال