Navigation

Bentuk Pengabdian Pada Masyarakat, Gerindra Berikan Pengobatan Gratis Secara Rutin



Jakarta, IMC - Aksi sosial sebagai bentuk pengabdian terhadap nusa dan bangsa diwajibkan bagi seluruh elemen anak bangsa, Indonesia salah satu negara yang menganut paham demokrasi sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.




Partai Gerindra dalam kesempatan yang baik ini, pada hari Sabtu (11/11) mengadakan bakti sosial yang diadakan di Kantor Muhamad Tuafik Center (MTC), Jl. Budi Mulia Raya, Kel. Pademangan Barat, Jakarta Utara tepatnya eks bioskop King. Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap bangsa dan negara, khususnya terhadap rakyat Indonesia. 




Ketua MTC, Ibu Hj. Ratih mengatakan, tujuan pengobatan gratis guna membantu pemerintah dalam menuju program Indonesia sehat serta membantu masyarakat yang belum memiliki BPJS, pengobatan rencana akan dilakukan rutin setiap bulan di gedung MTC.  Kantor MTC sendiri tidak hanya digunakan oleh para pengurus,  melainkan akan digunakan sebagai ruang serba guna yang nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat umum, terlebih masyarakat Pademangan.

"Untuk itu saya berharap, dalam kegiatan pengobatan gratis ini dapat melahirkan kedekatan Partai Gerindra dengan masyarakat dalam hal komunikasi," beber Hj. Ratih kepada media.




"Alhamdullilah, saya melihat antusias warga Pademangan cukup besar dalam menyambut pengobatan gratis," ujar Ratih seraya menambahkan ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto," pungkasnya.

Penulis : Rasit & Iqbal
Penyunting : Syf
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: